Berita Berau Terkini

Lantunan Tembang Cinta dari Ada Band Bius Penonton di Acara Pembukaan Porprov Kaltim

Ada Band, grup band asal Ibu Kota ikut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Kaltim) yang digelar di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Penampilan Ada Band di penghujung acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur (Porprov Kaltim) VII yang digelar di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Berau, Sabtu (26/11/2022) malam, berlangsung meriah. TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB - Ada Band, grup band asal Ibu Kota ikut memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov Kaltim) yang digelar di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Berau, Sabtu (26/11/2022) tadi malam.

Band yang berisikan empat orang personel tersebut menyanyikan beberapa lagu hitsnya di atas panggung gelaran pembukaan ajang empat tahunan di Provinsi Kaltim itu.

Dibuka dengan salah satu lagu andalannya berjudul Pemain Cinta, Ada Band mampu mengajak para penonton yang merapat ke dekat panggung ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Ada beberapa lagu hits lainnya yang turut dibawakan grup band yang sudah berdiri sejak 18 November 1996 silam itu, di antaranya Karena Wanita Ingin Dimengerti, Surga Cinta, serta Masih (Sahabatku, Kekasihku).

Di sela-sela persembahan lagu, vokalis Ada Band, Indra Perdana Sinaga, sempat turun dari panggung menghampiri para penonton yang berada di dekatnya.

Baca juga: Gubernur Buka Porprov Kaltim, Isran Noor: Olahraga Hak Masyarakat

Indra Perdana Sinaga, vokalis Ada Band, tampil atraktif di atas panggung. Penampilan Ada Band di penghujung acara pembukaan Porprov Kaltim VII yang digelar di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Berau, Sabtu (26/11/2022) malam, membuat suasana makin meriah. TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Indra Perdana Sinaga, vokalis Ada Band, tampil atraktif di atas panggung. Penampilan Ada Band di penghujung acara pembukaan Porprov Kaltim VII yang digelar di Stadion Olympic Mini Teluk Bayur, Berau, Sabtu (26/11/2022) malam, membuat suasana makin meriah. TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN (TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN)

Ia juga ada memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada salah satu penonton.

"Selamat ulang tahun," ucapnya sembari berdampingan dengannya penonton itu.

Setelah itu, ia bersalaman dengan para penonton yang berdiri di deretan paling depan, sambil berjalan dan kembali ke panggung bergabung dengan rekannya untuk melanjutkan performnya.

Hingga kemudian ia menyanyikan tembang terakhir, Kau Auraku. Tembang tersebut mampu membius penonton.

Baca juga: Gubernur Kaltim Isran Noor Buka Porprov Kaltim di Berau

Para penonton semakin riuh benyanyi bersama di lagu yang hits di era 2000-an itu.

Dengan penampilan spektakuler dari Ada Band di penghujung acara pembukaan Porprov Kaltim ini, warga Berau mengaku momen ini jadi lebih berkesan dan menarik.

"Menurut saya adanya guest star Ada Band di acara Porprov VII Kaltim di Berau membuat momen ini jadi lebih semarak," ucap Sela Astuti, warga Berau, kepada TribunKaltim.co. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved