Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Kukar Peringkat II Porprov Korpri Kaltim

Kabupaten Kutai Kartanegara meraih peringkat II pada perhelatan Porprov ke-2 Korpri Kalimantan Timur.

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menyerahkan piala bergilir kepada kontingen Kota Balikpapan pada peringatan HUT ke-51 Korpri di halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) meraih peringkat II pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-2 Kalimantan Timur (Kaltim).

Peringkat I diraih kontingen Korpri Balikpapan sebagai juara umum.

Baca juga: Bupati Edi Hadiri Apel Pagi di di SMAN 1 Tenggarong, Yang Sekolah Itu Anak-anak Kukar

Porprov diakhiri dengan penyerahan piala bergilir Korpri Kaltim kepada kontingen Kota Balikpapan, diserahkan Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi usai peringatan HUT ke-51 Korpri di halaman Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Selasa (29/11/2022).

"Saya mengapresiasi terselenggaranya Porprov Korpri II di Kutai Kartanegara. Sebagai tuan rumah yang sudah memberikan yang terbaik bagi kontingen dan berjalan sukses," ucap Wagub Hadi Mulyadi.

Baca juga: Musabaqah Tilawatil Quran Ke-43 Kukar Resmi Dimulai, Pemkab Siapkan Bonus untuk Pemenang MTQ

Wagub juga menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan peserta Porprov Korpri 10 kabupaten/kota di Kaltim dan instansi vertikal.

"Selamat kepada para juara, kalian adalah peserta terbaik dan memberikan hasil terbaik. Tingkatkan terus prestasi," ujarnya memotivasi. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved