Breaking News:

Kideco Jaya Agung

Kideco Raih Penghargaan Top Digital Award 2022

PT Kideco Jaya Agung meraih dua penghargaan pada ajang Top Digital Awards 2022 yang digelar di Hotel Raffles Jakarta.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Kideco
Direktur Utama Kideco, M Kurnia Ariawan (tengah) berfoto bersama dengan Ketua Tim Pelaksana Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie MBA. 

TRIBUNKALTIM.CO - PT Kideco Jaya Agung (Kideco), anak perusahaan energi terintegrasi PT Indika Energy Tbk, meraih penghargaan pada ajang Top Digital Awards 2022 yang berlangsung pada 15 Desember 2022 di Hotel
Raffles Jakarta.

Dalam ajang ini Kideco berhasil meraih 2 penghargaan yakni Top Digital Implementation 2022 level star 5 dan Top Leader on Digital Implementation 2022.

Top Digital Awards yang telah diselenggarakan secara berturut-turut sejak tahun 2016 adalah penghargaan terbesar tingkat nasional yang diberikan kepada korporasi, instansi pemerintahan, lembaga/
badan, pimpinan manajemen, serta para pembina instansi pemerintahan yang terbaik dalam menerapkan,
memanfaatkan dan memberikan dukungan, serta mengeluarkan inisiatif terkait teknologi informasi (TI)/
solusi digital.

Baca juga: Kideco Raih 14 Penghargaan Indonesia Sustainable Development Award 2022

Penghargaan Top Digital Awards tahun 2022 ini diselenggarakan oleh majalah IT Works dengan mengangkat tema "The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government".

Ketua Tim Pelaksana Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peraih penghargaan.

"Digitalisasi substansinya adalah teknologi yang diterapkan untuk memperbaiki modus dan proses kerja secara keseluruhan baik dari segi biaya, kecepatan dan juga kualitas. Jadi dengan adanya teknologi digital kita mendapatkan satu kualitas layanan yang lebih baik," urainya.

Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan berfoto bersama jajaran Tim ERTS saat meraih Top Digital Award 2022
Direktur Utama Kideco, M. Kurnia Ariawan berfoto bersama jajaran Tim ERTS saat meraih Top Digital Award 2022 (HO/Kideco)

Direktur Utama PT Kideco Jaya Agung, M. Kurnia Ariawan usai menerima penghargaan menyampaikan, "Apresiasi Top DIgital Awards pada bidang pertambangan kami merupakan tonggak penting dalam perjalanan digitalisasi Kideco sekaligus memberikan optimisme untuk terus memaksimalkan infrastruktur teknologi terkini dan mengembangkan kapabilitas digital karyawan. Implementasi teknologi digital ini konsisten Kideco kembangkan dan penggunaannya terpadu di semua lini untuk mencapai optimalisasi kinerja dalam menjalankan kegiatan operasional tambang. Hal ini didukung dengan infrastruktur pendukung teknologi digital yang dibangun sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan dapat dikembangkan untuk menjawab tantangan di masa mendatang."

Baca juga: Pekerja Kideco Jaya Agung Dapat Santunan BPJS Ketenagakerjaan Sebesar Rp 4 Miliar

Senior Manager Business Process Improvement and Technology (BPI-T) PT Kideco Jaya Agung, Iwan Sutedi menambahkan, "Apresiasi ini memacu Kideco untuk senantiasa terus melakukan transformasi dan inovasi
digital demi menjawab tantangan di era revolusi industri 4.0 dan merupakan sebuah dedikasi atas kerja keras
seluruh karyawan Kideco dalam menghadapi tantangan di masa depan."

Kideco Meraih Penghargaan Top Digital Award 2022, yakni Top Digital Implementation 2022 level Star 5 dan Top Leader on Digital Implementation 2022
Kideco Meraih Penghargaan Top Digital Award 2022, yakni Top Digital Implementation 2022 level Star 5 dan Top Leader on Digital Implementation 2022 (HO/Kideco)

Kecepatan perubahan di era modern ini menuntut seluruh organisasi termasuk Kideco agar mampu
berkembang dan bertahan di tengah persaingan global dengan cara optimal serta menjadi perhatian utama
Kideco dalam menghadapi era industri 4.0 saat ini.

Tata Kelola digitalisasi Kideco terus dilaksanakan secara konsisten dengan perbaikan yang berkesinambungan. (*)

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved