Liga Italia

AC Milan Pilih Christian Pulisic daripada Loftus-Cheek, Pemain Serba Bisa dan Disia-siakan Chelsea

Pemain Chelsea menjadi incaran AC Milan pada jendela transfer Liga Italia Serie A, kali ini Christian Pulisic atau Ruben Loftus-Cheek jadi buruan.

Adrian DENNIS / AFP - Glyn KIRK / AFP
Christian Pulisic (kiri) dan Ruben Loftus-Cheek. Kedua pemain yang dikaitkan dengan AC Milan, akankah salah satu pemain Chelsea itu berlabuh ke San Siro. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemain Chelsea masih menjadi incaran AC Milan pada jendela transfer Liga Italia Serie A, kali ini Christian Pulisic atau Ruben Loftus-Cheek jadi buruan Rossoneri.

Baik Christian Pulisic atau Ruben Loftus-Cheek, menjadi target realistis bagi AC Milan, mengingat keduanya kurang mendapatkan tempat di skuad utama Chelsea.

Kepindahan Christian Pulisic atau Ruben Loftus-Cheek ke San Siro, dapat menambah kekuatan AC Milan di lini serang maupun di lini tengah.

Sebagaimana diketahui, Rossoneri telah kekurangan tenaga di lini serang sepanjang musim dengan Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi dan Charles De Ketelaere yang berjuang dengan cedera dan penampilan buruk.

Menurut Calciomercato.com, AC Milan berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan Chelsea, setelah merekrut Olivier Giroud dengan harga €1 juta di tahun 2021.

Penguatan yang ideal adalah Loftus-Cheek, namun dengan harga €30 juta dan banyaknya persaingan, hal itu tampaknya berada di luar anggaran AC Milan saat ini.

Kandidat yang lebih memungkinkan untuk perannya adalah Pulisic, yang dapat bermain di kedua sayap atau sebagai False nine jika diperlukan.

Pemain Timnas Amerika Serikat berusia 24 tahun itu hanya terikat kontrak hingga Juni 2024, hanya menyumbangkan satu gol dan dua assist dalam 21 penampilan kompetitif musim ini.

Baca juga: Prediksi Skor Lazio vs AC Milan Liga Italia, Lengkap H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

Sementara itu, Chelsea baru saja menghabiskan total €130 juta untuk merekrut Mykhaylo Mudryk dan Noni Madueke di bulan Januari, jadi mereka harus mulai merampingkan skuat yang ada.

AC Milan Masih Berupaya Datangkan Nicolo Zaniolo

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini kini telah memulai langkah serius untuk menikung Tottenham Hotspur, terkait penyerangan AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Hal ini dilakukan AC Milan setelah melihat peluang Tottenham Hotspur mendatangkan Nicolo Zaniolo terkendala oleh sejumlah permintaan dari AS Roma.

Kesempatan ini akan dimanfaatkan Paolo Maldini, untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo, yang merupakan salah satu talenta muda Italia ke AC Milan.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa 'hari-hari yang menentukan' akan segera tiba terkait masa depan Nicolo Zaniolo.

Baca juga: Kepastian AC Milan Datangkan Nicolo Zaniolo Ditentunkan usai Laga Kontra Lazio, Spurs Minggir Dulu

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved