Liga 1

Asa Stefano Lilipaly, Berharap Borneo FC Bisa Raih Hasil Positif Saat Kontra Persib Bandung

Pemain Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly berharap pada pertandingan kontra Persib Bandung nanti timnya mampu mendapatkan hasil positif.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Ilustrasi - Pemain Borneo FC Stefano Lilipaly mengontrol bola diadang bek Arema Johan Ahmat Farizi pada pertandingan leg 2 Final Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Minggu (17/7/2022). (TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pemain Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly berharap pada pertandingan kontra Persib Bandung nanti timnya mampu mendapatkan hasil positif.

Diketahui pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, pada Kamis (26/1/2023) pukul 19.30 WITA.

Jelang laga tersebut, Stefano Lilipay menegaskan para punggawa Borneo FC Samarinda sudah dalam keadaan siap untuk menjalani pertandingan.

"Di Borneo FC sudah siap untuk besok," ungkap mantan pemain Bali United teraebut, pada sesi konferensi pers menjelang laga, Rabu (25/1/2023).

Kendati demikian, pemain yang karib disapa Fano itu mengharapkan bisa meraih hasil positif di laga tandang perdananya di putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Semoga kita memdapat hasil yang positif itu yang paling penting buat kita," sebutnya.

Lebih lanjut ia menilai lawannya merupakan tim yang bagus, terdapat banyak pemain bagus di dalamnya. Namun timnya juga adalah tim yang bagus.

Baca juga: Lawan Persib Bandung di Liga 1, Pelatih Borneo FC Ingin Pertahankan Posisi Puncak Klasemen

Sehingga dirinya mengatakan, ini adalah pertandingan yang besar, apalagi kedua tim hanya terpaut tiga poin.

Diketahui Borneo FC di posisi ke-6 dengan 33 poin sedangkan 36 poin, sedangkan Persib Bandung berad di posisi ketiga dengan 36 poin.

"Itu pertandingan besar dua tim di atas cuma terpaut tiga poin. Semua suka pertandingan seperti ini," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved