Kanal

Soal Video Beredar di Media Sosial, Bupati AGM: Saya Katakan Hanya Sebagian tak Semua Anggota DPRD

Bupati Abdul Gafur Masud

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM -Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Masud menilai, video yang beredar di media sosial hanya sepotong. Bukan hanya itu, juga menyebut hanya sebagian anggota DPRD

Bupati Penajam Paser Utara  Abdul Gafur Masud  menanggapi sikap anggota DPRD PPU yang merasa tersinggung,

dalam video penyampaiannya di depan para korban kebakaran saat bertemu di lantai I Kantor Bupati PPU pada Selasa, (31/12/2019) lalu.

Dalam video tersebut, Bupati muda itu sempat menyampaikan bahwa tidak semua yang diadukan warga tersebut dapat disetujui dewan,

dan juga menyatakan bahwa keberhasilan pemerintah menjadi suatu masalah bagi orang-orang politik. Sehingga membuat anggota DPRD PPU merasa disudutkan.

Menanggapi reaksi anggota DPRD PPU tersebut atas videonya, pria yang akrab disapa AGM ini mengklarifikasi bahwa ketersinggungan atas video yang tersebar di media sosial tersebut,akan dibicarakannya kembali antara eksekutif dan legislatif.

Karena menurutnya, video yang tersebar itu masih sepotong, tidak utuh.

"Kalau ketersinggungan itu kan videonya juga hanya sepotong. Kalau dicermati, saya melihat juga di Facebook itu mudahan bisa dicermati bahwa saya mengatakan tidak semua anggota dewan, hanya beberapa," jelasnya. Jumat, (3/1/2020).

Heboh, Bupati AGM Nilai Pemerintah Berhasil jadi Masalah bagi DPRD, Simak Videonya

AGM: Jangan Ada Lagi Pekerja Formal dan Informal yang Belum Menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Pemkab PPU Akan Lakukan Mutasi Jabatan, AGM Sebut Camat juga Masuk Gerbong Mutasi

Bupati PPU Angkat Bicara Soal Viral Perseteruannya dengan Walikota Balikpapan Rizal, Ini Kata AGM

Ia juga menerangkan, perlu adanya pemikiran yang dewasa, karena saat itu pihaknya juga tengah mencari solusi untuk korban eks kebakaran di Gang Buaya, Penajam.

AGM berharap, PPU kedepan harus menjadi daerah yang maju, modern dan religius, sehingga perlu adanya pembicaraan dan duduk bersama.

Halaman
1234
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim

Anggota Polisi Ketahuan Keluar Tak Pakai Masker, Kapolda Jabar: Selesai Diperiksa, Saya Mutasi

Berita Populer