Kanal

Kebakaran Rumah Penduduk di Samarinda, Relawan dan Warga Dilarikan ke Rumah Sakit Lantaran Hal Ini

Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Dahlan, Gang 1, RT 11, Kelurahan Sungai Pinang Luar Kota Samarinda Kalimantan Timur, akibatkan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Dahlan, Gang 1, RT 11, Kelurahan Sungai Pinang Luar Kota Samarinda Kalimantan Timur, akibatkan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Dua orang tersebut merupakan anggota relawan dan warga yang mengalami luka robek akibat terkena pecahanan kaca saat berupaya memadamkan si jago merah.

Keduanya sempat mendapatkan pertolongan pertama dari petugas PMI, dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat guna perawatan lebih lanjut.

Baca Juga:

Korban Kebakaran Pasar Lingkas Batu Tarakan Gratis Tinggal di Rusunawa, Warga Masih Pikir-pikir

Dikunjungi Gubernur, Warga Korban Kebakaran di Tarakan Bersyukur dan Gembira

"Sempat kita lakukan pertolongan, tapi lukanya cukup besar. Jadi kita bawa ke rumah sakit," ucap Riski, anggota PMI Provinsi Kaltim, Rabu (29/1/2020).

Hingga saat ini, pihaknya masih berkeliling disekitar lokasi kejadian, mengecek apakah ada warga, petugas, maupun unsur relawan yang membutuhkan pertolongan medis.

"Ada anggota yang standby di ambulance, sebagian menyisir lokasi mencari apakah ada yang membutuhkan pertolongan," jelasnya.

Sempat Ada Relawan dan Warga Tersulut Emosi

Berita sebelumnya. Ada kebakaran melanda warga Kota Tepian, Kota Samarinda, Kalimantan Timur pada Rabu (29/1/2020) malam.

Momen kebakaran terjadi di Jalan Ahmad Dahlan, Gang 1, RT 11, Kelurahan Sungai Pinang Luar, sekitar pukul 20.00 Wita.

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim

Viral Foto Pria Bertato Peta Indonesia Turut Demo George Floyd: Saya Sakit Hati, dan Minta Maaf

Berita Populer