TribunKaltim/

Lihat Kapolres Berau Turun dari Mobil, Pembeli Bensin di SPBU Langsung Kocar-kacir

Bahkan mereka langsung kocar-kacir meninggalkan antrean yang mengular ketika Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn turun dari mobil dinasnya

Lihat Kapolres Berau Turun dari Mobil, Pembeli Bensin di SPBU Langsung Kocar-kacir
Tribun Kaltim/Geafry Necolsen
Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah SPBU. Selama sepekan terkahir, terjadi kelangkaan BBM di wilayah ini. 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Geafry Necolsen

TANJUNG REDEB, TRIBUNKALTIM.CO - Ratusan wajah pengetab Bahan Bakar Minyak (BBM) langsung tegang ketika melihat mobil polisi memasuki halaman SPBU di Jalan Haji Isa.

Bahkan mereka langsung kocar-kacir meninggalkan antrean yang mengular ketika Kapolres Berau, AKBP Andy Ervyn turun dari mobil dinasnya.

Baca: Penerus Tahta Kedua Kerajaan Inggris Pangeran William dan Kate Menantikan Kelahiran Anak Ketiga

Pemandangan sebaliknya ada di SPBU Bujangga, yang mendadak sepi.

“Tadi banyak pengetab yang antre di sini, tapi setelah dapat informasi ada insppeksi mendadak di SPBU Jalan Haji Isa, mereka (pengetap) langsung bubar,” ungkap warga yang kebetulan sedang mengisi BBM di SPBU Bujangga.

Kapolres Andy Ervyn melakukan inspeksi mendadak setelah mengetahui BBM di wilayahnya langka.

Baca: Sambil Menangis Ibu ini Ceritakan Penderitaan Muslim Rohingya

Meski BBM masih tersedia di SPBU, namun masyarakat terpaksa membeli di eceran, karena merasa tak sanggup mengantre di bawah teri matahari, sementara antrean memanjang hingga keluar SPBU hanya untuk membeli beberapa liter saja.

Sementara para pengetap BBM menguasai antrean. Mayoritas menggunakan sepeda motor Suzuki Thunder yang spesifikasi tangki BBMnya memang besar, menghabiskan jatah untuk masyarakat yang lain dengan bolak-balik mengisi BBM di SPBU.

Halaman
12
Penulis: Geafry Necolsen
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help