TribunKaltim/

Polisi Periksa Intensif Dua Orang Terkait Kasus Penganiayaan Wartawan di Balikpapan

Berselang 2-3 menit, pria tadi meminta Yenos keluar dari mobilnya untuk menanyakan apakah dirinya mengenal perempuan tersebut.

Polisi Periksa Intensif Dua Orang Terkait Kasus Penganiayaan Wartawan di Balikpapan
Tribun Kaltim/Nalendro Priambodo
Yenos Fatuastioko (dua dari kanan) didampingi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia cabang Balikpapan beserta kuasa hukum usai mengurus berita acara pemeriksaan di Polres Balikpapan Senin (1/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Aparat Polres Balikpapan telah mengamankan beberapa orang untuk diperiksa intensif terkait kasus penganiayaan yang dialami salah seorang wartawan di Balikpapan.

Mereka yang diamankan diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap awak media, Yenos Fatuastioko saat melakukan pekerjaan sampingannya sebagai driver taksi online baru-baru ini.

"Ada yang diamankan namun masih dalam pemeriksaan," kata Plt Kasat Reskrim Polres Balikpapan Iptu Nyoman Darmayasa, Senin (11/9/2017) sekitar 20.45 Wita.

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak dua orang yang diamankan polisi. Keduanya berinisial S dan I. Hingga berita ini diturunkan keduanya masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian.

"Statusnya belum tersangka," ujarnya.

Untuk diketahui, kasus pemukulan dan penganiayaan menimpa jurnalis asal Balikpapan. Kali ini, korbanya adalah Yenos Fatuastioko, pewarta media daring, Jurnal Balikpapan. 

Baca juga:

Badai Irman Menuju Florida, 6,3 Juta Orang Diperintahkan Mengungsi karena Tinggi Air Laut Sudah Naik

Datang ke Nikahan Mantan, Ekspresi Wanita ini Bikin Adem Pengantin

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help