TribunKaltim/

GATF 2017 Siap Kembali Digelar, Pengunjung Bisa Dapat Tiket Harga 1 Rupiah

Setelah sukses event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Tahap I, 10-12 Maret lalu, maskapai plat merah ini kembali menggelar ajang GATF II 2017.

GATF 2017 Siap Kembali Digelar, Pengunjung Bisa Dapat Tiket Harga 1 Rupiah
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
Pimpinan BNI Kalimantan dan Garuda Indonesia gelar jumpa pers GATF atau Garuda Indonesia Travel Fair tahun 2017 di Plaza Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (3/3/2017) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah sukses event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 Tahap I di Plaza Balikpapan, 10-12 Maret lalu, maskapai plat merah ini kembali menggelar ajang serupa, GATF Tahap II. Tiket murah pun telah menanti, bahkan bagi pengunjung beruntung bisa mendapatkan tiket penerbangan Garuda dengan harga hanya Rp 1.

INI kesempatan terbaik bagi traveller yang ingin melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata, baik domestik maupun manca negara. GATF Tahap II kali ini dilaksanakan serentak di 23 kota se Indonesia. Untuk Balikpapan sendiri GATF yang menggandeng Tribun Kaltim sebagai Event Organizer (EO) berlangsung pada 15-17 September di Atrium Pentacity Shoping Venue, e- Walk, BSB, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

Melalui event ini, masyarakat berkesempatan membeli tiket dengan harga murah untuk tujuan 65 destinasi wisata domestik dan 19 destinasi internasional. Berbagai pilihan harga terbaik, waktu liburan tepat dan paket yang lebih menarik.

Baca: KEJUTAN, Vietnam Tersingkir, Indonesia Jadi Juara Grup B, Ini Lawan yang Dihadapi di Semifinal

Rute internasional, Maskapai Garuda Indonesia membuka rute penerbangan mulai Singapura, Bangkok, Australia, Jepang, Beijing dan masih banyak rute lainnya. Yang lebih menggiurkan, kita dapat melancong ke destinasi kawasan Benua Biru (Eropa), seperti Amsterdam hingga London dengan harga di bawah Rp 10 juta perjalanan pulang pergi.

"Selama berlangsungnya GATF 2017, semua rute kita buka dengan harga murah," kata Joseph Adrian Saul, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Balikpapan didampingi Firman Nazar, Sales and Marketing Manager, Rabu (13/9)

Firman menambahkan, kesempatan menarik ini berlaku untuk rute domestik maupun internasional berangkat dari Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, mulai 18 September 2017 hingga Juni 2018.

Baca: Bentrok Aparat-Mahasiswa; Anggotanya Diperiksa Propam Polda, Kapolres Buat Dua Tim Khusus

Garuda Indonesia juga memberikan berbagai penawaran program menarik kepada pengunjung GATF, di antaranya lucky draw berhadiah masing-masing satu tiket tujuan domestik dan internasional setiap harinya. Lucky draw free upgrade Garuda Miles Platinum, Double Miles untuk setiap transaksi kelas bisnis rute Balikpapan-London PP.

Firman optimistis GATF Tahap II di Balikpapan ini mampu dikunjungi 20 ribu orang dengan target penjualan Rp 7 miliar. “Pada GATF tahap I, kami menargetkan penjualan Rp 5 miliar, ternyata realisasinya mencapai sekitar Rp 7 miliar, jadi kami optimistis mencapai target,” jelas Firman.

Halaman
12
Penulis: Nalendro Priambodo
Editor: Sumarsono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help