TribunKaltim/

Baru 2 Hari Datang, Musiyam Ditemukan Bunuh Diri

Musiyam tergantung dengan hanya seutas tali nilon warna biru, di dalam gudang kosong

Baru 2 Hari Datang, Musiyam Ditemukan Bunuh Diri
Tribun Kaltim/M Fachri Ramadhani
Jasad Musiyam saat Divekuasi 

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani

TRIBUNKALTIM.CO - Musiyam (22) warga asal Banyu Urip RT 10 RW 002 Kelurahan Kwadungan, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya.

Hal itu membuat lokasi workshop H Kowi di Jalan MT Haryono RT 16 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, Minggu (17/9/2017) sore sekira pukul 15.00 Wita, mendadak heboh.

Baca: Gara-gara ini, Ketua DPRD Tampar Dokter RSUD

Musiyam tergantung dengan hanya seutas tali nilon warna biru, di dalam gudang kosong. Pertama kali korban ditemukan Nurhasan (37). Saat itu pria yang jadi saksi mata itu sedang mengelas Baket Eksavator di worshop.

"Perasaan saya gak enak, kemudian kerjaan ngelas itu saya serahkan ke paman. Setelah itu saya keliling mengecek ke gudang kosong, pas masuk saya lihat sebelah kanan tidak ada apa-apa, saat masuk ke dalam lagi saya lihat sebelah kiri ada korban tergantung," ujar Nurhasan saat dimintai keterangan oleh pihak Kepolisian.

Baca: Gibran Ditunjuk Jokowi jadi Jubir Pernikahan Kahiyang, Begini Aksinya

Saat ditemukan korban memakai baju kaos lengan pendek bewarna hijau dan celana panjang jeans bewarna biru. Melihat korban tergantung, saksi pun langsung lari ke luar dan teriak minta tolong.

Para pekerja di workshop tersebut kemudian berdatangan, lalu menghubungu pihak berwajib. Dari keterangan para pekerja di workshop, Musiyam yang bekerja sebagai operator alat berat ini sempat terdengar cekcok saat menelpon.

Baca: Amien Rais Sebut Rezim Jokowi Terlalu Terlambat dan Hanya Pencitraan

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help