TribunKaltim/

Akhirnya PDIP, Golkar dan Hanura Sepakat Berkoalisi di Pilgub Jabar, Ini Calon yang Diusungnya

Sudah ada nota kesepahaman antara Partai Golkar dan PDI-P yang nanti tinggal ditulis secara resmi dan diberikan kepada DPP

Akhirnya PDIP, Golkar dan Hanura Sepakat Berkoalisi di Pilgub Jabar, Ini Calon yang Diusungnya
Priyombodo
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi akhirnya berhasil menggaet dua partai yakni PDI-P dan Hanura untuk berkoalisi pada Pilgub Jabar 2018.

Dedi sebelumnya mendapat tugas dari DPP Partai Golkar untuk mencari dukungan dan membentuk koalisi untuk Pilgub Jabar 2018. 

Baca: Abun Jalani Pemeriksaan Perdana Kasus Suap Bupati Kukar

Terkait hal itu Dedi dan jajaran DPD I Partai Golkar Jabar serta Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin dan jajaran DPD PDIP Jabar pun menggelar jumpa pers di kantor DPD PDI-P Jabar di Bandung, Jumat (13/10/2017).

"Sudah ada nota kesepahaman antara Partai Golkar dan PDI-P yang nanti tinggal ditulis secara resmi dan diberikan kepada DPP masing-masing," ujar Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana.

Baca: Merinding! Elegannya Hantu di Sekolah Ini, Sosoknya tak Terlihat, tapi Lihat Apa yang Diperbuatnya

Meski dalam pertemuan itu tidak ada perwakilan dari Partai Hanura, menurut Abdy, Hanura sudah menyetujui untuk berkoalisi.

Baca: Ajak Ketemu Keluarga, Mantan Terindah Raisa Sudah Lamar Kekasihnya?

Meski pada akhirnya keputusan ada di tangan DPP ketiga partai tersebut, Dedi meyakini setidaknya untuk Partai Golkar akan mendengarkan suara dari pengurus partai daerah.

"Kan hasil rapat pleno Partai Golkar menugasi saya untuk mencari koalisi."

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help