TribunKaltim/

Obok-obok THM di Bontang, BNN Temukan Hal Mengejutkan

Operasi tersebut menyasar sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), di jalan WR Supratman, Kecamatan Bontang Selatan

Obok-obok THM di Bontang, BNN Temukan Hal Mengejutkan
istimewa
BNNP Kaltim menggelar razia ke sejumlah THM di Bontang 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim menggelar operasi Bersinar di Bontang, Kalimantan Timur.

Operasi tersebut menyasar sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), di jalan WR Supratman, Kecamatan Bontang Selatan, yang dilakukan pada Sabtu (11/11) silam.

Baca: Waduh, Raffi Ahmad Keceplosan Pangil Bunda Ayu di Depan Nagita

Hasilnya, dari 100 Orang yang melakukan tes urine, BNNP berhasil mengamakan delapan orang yang dinyatakan positif menggunakan narkoba, dan dua diantaranya masih di bawah umur.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan lima kaleng lem dan plastik bening, serta satu orang di amankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis badik.

Baca: Bandara Supadio Pontianak Lumpuh, Wali Kota Tak Bisa Pulang

Kabid Pemberantasan BNNP Kaltim, AKBP Halomoan Tampubolon menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan komitmen bersama antar instasi pemerintah yang melibatkan semua unsur.

Baca: Tersisa 4 Kursi, Ini 28 Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia 2018

"Tidak bisa hanya BNN maupun kepolisian saja, dalam memerangi narkoba di kota Bontang, karena tanpa bantuan semua pihak, pemberantasan narkoba tidak akan berjalan maksimal," ucapnya, Senin (13/11/2017).

Selanjutnya, bagi warga yang teridentifikasi menggunakan narkoba, langsung di bawa ke Polres Bontang untuk asesment dan pembinaan lebih lanjut. (*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help