TribunKaltim/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pertengkarannya dengan Jessica Iskandar Dibilang Setingan, Ruben Onsu Beri Reaksi Begini

Pertanyaan pun muncul, apakah pertengkaran mereka itu sebenarnya cuma settingan buat mencari sensasi?

Pertengkarannya dengan Jessica Iskandar Dibilang Setingan, Ruben Onsu Beri Reaksi Begini
GRID.ID
Bensu dan Jessica Iskandar 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertengkaran antara Jessica Iskandar dan Ruben Onsu (Bensu) beberapa waktu lalu memang sempat heboh lantaran Jessica yang tak terima dibilang bau badan oleh Ruben dalam sebuah acara.

Pertanyaan pun muncul, apakah pertengkaran mereka itu sebenarnya cuma settingan buat mencari sensasi?

Baca: Hati-hati, Terlalu Lama Menjomblo Bisa Bikin Tak Berumur Panjang

Bensu mengatakan, jadwalnya yang padat, sehingga tidak ada waktu jika untuk settingan belaka.

"Kalau settingan bukan gue banget sih. Gue punya banyak kesibukan yang ribet," jawabnya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Ruben mengaku apa yang terjadi antara Jedar dan dirinya semata-mata bukan untuk kepentingan bisnis seperti yang beberapa orang kira.

Baca: Belum Sebulan Dilantik, Anies-Sandi Akan Ganti 5 Kebijakan Ahok Ini

"Kalau dibilang settingan untuk sebuah produk nggak lah. Itu kesalahpahaman dari skrip yang akhirnya membuat sama-sama sensitif. Jadi makanya saya nggak mau nanggepin karena saya sama jedar udah ketawa-ketawa setelah itu," tambah Ruben.

Pria berusia 34 tahun itu juga mengatakan, perbedaan dalam sebuah pekerjaan itu adalah hal yang wajar.

Baca: Divonis 5 Tahun Penjara, Miryam: Saya Akan Kejar Novel Baswedan Kemana Pun

Daripada ribet memikirkan settingan, Ruben pun memilih untuk membicarakannya setelah reda.

"Namanya kerja ada perbedaan pasti wajar. Justru saya sama sekali nggak berkomentar, saya ngatain nggak. Jedar ngatain juga nggak."

"Namanya di acara itu lo begini dikit udah kena aja. Jadi kalau untuk settingan sebuah product saya nggak punya banyak waktu. Gue udah ribet sama anak bini, usaha gue. Gue lebih suka ngomongin tepung setiap hari, ngomongin ayam habis, cabe abis," kata Bensu.

Reporter : Dianita Anggraeni 

Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About us
Help