Yusriansyah Sebut Kado HUT Paser

BTN KCP Tanah Grogot Mendorong Tumbuhnya Industri Properti di Paser

Peresmian BTN KCP Tanah Grogot ditandai pemukulan gong oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie,Kamis (21/12).

BTN KCP Tanah Grogot Mendorong Tumbuhnya Industri Properti di Paser
sarassani/ tribun kaltim
Disaksikan Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie, Kepala BTN Wilayah V Achmad Chairul memotong pita yang menandai peresmian BTN KCP Tanah Grogot, Kamis (21/12). 

TANA PASER, TRIBUN – Bank Tabungan Negara (Persero) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Tanah Grogot. Peresmian operasional BTN KCP Tanah Grogot di jalur dua Jalan Sudirman ini ditandai dengan penabuhan gong oleh Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie, dilanjutkan pemotongan pita oleh Kepala BTN Wilayah V Achmad Chairul, Kamis (21/12).

Kelahiran perbankan yang konsisten memfasilitasi pembiayaan kepemilikan rumah di Kabupaten Paser ini juga dihadiri Kepala BTN Cabang Balikpapan Januardi.

Selain menambah layanan jasa perbankan di Paser, kehadiran Kepala BTN Wilayah V menurut Yusriansyah memberikan sinyal positif terhaap perbaikan perekonomian Kabupaten Paser.

Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie memukul gong menandai diresmikannya BTN KCP Tanah Grogot, Kamis (21/12).
Bupati Paser H Yusriansyah Syarkawie memukul gong menandai diresmikannya BTN KCP Tanah Grogot, Kamis (21/12). (sarassani/ tribun kaltim)

“Selama dua tahun terakhir ini, kinerja perekonomian Paser cenderung mengalami penurunan pertumbuhan ekonomi. Tidak mudah membangun dengan hanya mengandalkan APBD atau APBN, tapi saya yakin pertumbuhan ekonomi Paser kedepan akan lebih baik dengan hadirnya BTN di Paser,” kata Yusriansyah.

Peran BTN sangat penting dan strategis dalam penyediaan dana investasi, baik corporate maupun perorangan, yang tentunya memerlukan pembiayaan sangat besar.

“Terutama dalam mendorong tumbuhnya industri properti dan kemudahan masyarakat Paser mengakses pembiayaan kepemilikan rumah,” ucapnya.

Baca: Kajari Paser Jadi Ketua Pengawas Kepatuhan Pelaksanaan Penyelenggaraan BPJS Ketenagakerjaan

Baca: PPNI Selenggarakan Workshop Standard Diagnosa Keperawatan Diikuti 170 Perawat di Paser

Baca: Bupati Yusriansyah Syarkawie Buka Musyawarah Daerah PWRI Kabupaten Paser

Atas nama Pemkab Paser maupun pribadi, Yusriansyah mengucapkan terima kasih kepada BTN atas dibukanya KCP di Tanah Grogot. “Ini (hadirnya BTN) menjadi hadiah HUT Ke-58 Kabupaten Paser.  Terima kasih BTN dan segenap instansi yang membantu hadirnya KCP BTN Tanah Grogot,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Sarassani
Editor: Priyo Suwarno
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved