Seleb

Baru 2 Pekan Jalani Fitnes, Bentuk Tubuh Iqbaal Ramadhan Bikin Netizen Salah Fokus

Rupanya Iqbaal Ramadhan ingin menyiapkan fisiknya untuk memerankan Minke, karakter di novel Bumi Manusia

Baru 2 Pekan Jalani Fitnes, Bentuk Tubuh Iqbaal Ramadhan Bikin Netizen Salah Fokus
Instagram
Kolase- Iqbaal Ramadhan jalani fitness 

TRIBUNKALTIM.CO - Tahun 2018 bisa dibilang adalah tahun emas bagi artis remaja Iqbaal Ramadhan

Di tahun ini, ia baru saja lulus dari sekolah menengah atas di Amerika Serikat. Ia juga sukses memerankan tokoh Dilan di tahun 2018 ini yang membuat namanya semakin naik daun. 

 
Sebelumnya, Iqbaal adalah anggota dari boy band remaja Cowboy Junior. Pada saat itu ia sudah memiliki banyak penggemar.  Namun ternyata, seiring dengan bertambahnya usia, bertambah pula kharisma seorang Iqbaal Ramadhan

Sampai-sampai, tak hanya remaja muda saja, artis seumuran Nindy, Ririn Ekawati, dan Luna Maya pun dibuat kesengsem dengan si dedek gemes. Memerankah sosok Dilan, Iqbaal sempat membuat kontroversi. 

Beberapa orang merasa Iqbaal kurang cocok memerankan si 'panglima tempur' kekasih Milea itu. Namun nyatanya, Iqbaal berhasil memberikan akting yang membuat banyak wanita semakin terpesona. 

Kini yang terbaru ia didaulat untuk memerankan sosok Minke di film Bumi Manusia. Banyak pro dan kontra yang muncul. Bahkan ada petisi yang menyeru agar Iqbaal Ramadhan tidak memerankan sosok Minke. Namun Iqbaal tetap akan memberikan yang terbaik untuk memerankan sosok ciptaan Pramoedya Ananta Toer itu. 

Tak hanya mendalami karakter, Iqbaal Ramadhan juga menyiapkan fisik dan staminanya. Beberapa waktu yang lalu, Jansen Ongko seorang instruktur fitnes mengunggah video Iqbaal tengah melakukan latihan angkat beban. 

Rupanya Iqbaal ingin menyiapkan fisiknya untuk memerankan Minke dan ia pun meminta bantuan kepada Jansen Ongko. Waktu yang ada terlalu singkat, menurut Jansen. Namun bukan berarti tidak mungkin. 

Pada Rabu (13/6), merupakan pekan kedua Iqbaal Ramadhan menjalani fitnes bersama Jansen Ongko. 

Ia pun memberikan update perkembangan fisik hasil latihan Iqbaal selama dua pekan tersebut. Dalam unggahannya, ia menulis, "#2WeeksProgress and we are happy with the result so far.

P.S. ini buktinya fitnes (olahraga angkat beban) bikin kamu sehat dan berbadan keren, apalagi dimulai dari masih muda. Sangat membantu pertumbuhan selama dilakukan dengan cara yang benar."

Halaman
12
Editor: Ayuk Fitri
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help