Idul Fitri 2018

Hari Ini Idul Fitri 1439 H, Menag Lukman Hakim Saifuddin Ajak Menebar Kebaikan Bagi Semua

Usai memimpin rapat Sidang Isbat 1 Syawal 1439 H, Lukman mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat muslim yang merayakan.

Hari Ini Idul Fitri 1439 H, Menag Lukman Hakim Saifuddin Ajak Menebar Kebaikan Bagi Semua
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (tengah) bersama anggota DPR Syamsu Niang (kedua kanan) dan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah Abd. Jamil (kiri) mengunjungi gedung baru Asrama Hasji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/4). Lukaman Hakim Saifuddin meresmikan tiga gedung baru di kompleks Asrama Haji Sudiang yakni Wisma Zamzam, Wisma Raodah, dan Bir Ali berfasilitas hotel bintang tiga dengan total kamar 212 yang mampu menampung 600 jamaah. 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin mengungkapkan harapannya dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah .

Usai memimpin rapat Sidang Isbat 1 Syawal 1439 H di kantor Kementerian Agama, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Lukman mengucapkan selamat Idul Fitri kepada umat muslim yang merayakan.

Baca: Begini Ini Reaksi Penggemar Bola Rusia setelah Menang 5-0 dari Arab Saudi

Baca: Sandang Predikat Pemain Termahal Dunia, Neymar Tak Banggakan Diri?

Baca: Takbir Berkumandang di Islamic Center Samarinda, 20 Jamaah Ikut Ambil Bagian

"Saya selaku Menteri Agama menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin," ujar Menag Lukman, Kamis (14/6/2018).

Ia berharap pada perayaan Idul Fitri kali ini umat muslim akan kembali pada fungsinya untuk menebarkan kebaikan bagi semua.

Baca: Federasi Ungkap Alasan Sesungguhnya Mengapa Lopetegui Dipecat Timnas Spanyol

Baca: Sambut Lebaran, Takbiran Keliling Ramaikan Kota Balikpapan

Baca: Bagaimana Hukum Kirim Ucapan Selamat Idul Fitri Lewat Media Sosial, Ini Penjelasannya

"Mudah-mudahan Idul Fitri kali ini betul-betul mampu mengembalikan kita kembali ke fungsi awal kita sebagai umat manusia tentu sebagai hamba Allah tentu taat dengan segala ketentuannya dan sebagai wakil Allah di atas muka bumi yang mengemban fungsi tugas untuk menebarkan kemaslahatan bersama," ujarnya.

"Mudah-mudahan esensi Idul Fitri ini betul-betul mampu kita hayati ke depan agar kehidupan kita bisa lebih baik dari masa-masa ini," tutur Menag. (Tribunnews.com, Rina Ayu)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Harapan Menteri Agama Dalam Perayaan Hari Raya Idul Fitri, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/15/harapan-menteri-agama-dalam-perayaan-hari-raya-idul-fitri.
Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Adi Suhendi

Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help