Untuk Menarik Wisatawan, Walikota di Lebanon Turunkan Tim Skuat Polwan Cantik Pakai Celana Mini

Polwan muda cantik mengenakan segaram celana pendek mini hitam dan baret merah. Mereka berpatroli di jalan-jalan di kota Broummana, Lebanon.

Untuk Menarik Wisatawan, Walikota di Lebanon Turunkan Tim Skuat Polwan Cantik Pakai Celana Mini
rt.com
Beginilah penampilan polwan muda nan cantik yang ditugaskan melakukan patroli keliling kota Broummana, Lebanon, untuk menarik wisatawan. 

TRIBUNKALTIM.CO, LEBANON - Polwan cantik yang mengenakan seragam celana pendek mini hitam dan baret merah terlihat berpatroli di jalan-jalan di kota Broummana, Lebanon.

Penugasan Polwan Cantik ini merupakan bagian dari rencana walikota untuk menarik lebih banyak turis dan meningkatkan citra negara.

"Sembilan puluh sembilan persen dari turis di wilayah Mediterania memakai celana pendek," jelas Walikoya Broummana,  Pierre Achkar memberikan alasan.

Beginilah penamilan polwan muda nan cantik yang ditugaskan melakukan patroli keliling kota Broummana, Lebanon, sebagai bagian kebijaksanaan walikota setempat untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya.
Beginilah penamilan polwan muda nan cantik yang ditugaskan melakukan patroli keliling kota Broummana, Lebanon, sebagai bagian kebijaksanaan walikota setempat untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya. (rt.com)

Baca: Ini Nih Briptu Rachel, Polwan Cantik yang Ikut Amankan Kerusuhan di Mako Brimob

Baca: Menggelikan, Curhat Ibu-ibu Diserobot Polwan Demi Tamu Negara yang Tatoan, Eh Ternyata. . .

Baca: Ingat Polwan Cantik di Tragedi Bom Panci, Ternyata Mau Nikah. Netizen Langsung Syok: Hancur Hatiku

Dia berharap bahwa skuat baru polisi lalu lintas wanita ini akan membantu kota untuk menarik lebih banyak wisatawan dan membuat negara terlihat lebih baik.

"Kami di Libanon ingin mengubah gambaran suram Lebanon di mata Barat," ungkap Achkar kepada lembaga video Ruptly RT.

Polwan nan menawan ini bertugas patroli keliling kota khususnya di lokasi wisatawan kota Broummana, Lebanon.
Polwan nan menawan ini bertugas patroli keliling kota khususnya di lokasi wisatawan kota Broummana, Lebanon. (rt.com)

Baca: Perwira Polwan Dianiaya Sopir Truk, Merasa Bersalah Sang Sopir Minta Maaf

Baca: Pura-pura Bisu saat Razia, Kedok si Bapak Terbongkar Setelah Polwan Lakukan Hal Ini

Baca: Begini Reaksi sang Istri Polisi saat Suaminya Tercyduk Ngamar dengan Polwan Cantik

Namun, tidak semua orang di Lebanon mendukung visi walikota. Beberapa keluhan di media sosial mengkritik bahwa cara untuk memancing turis menggunakan wanita yang menarik tersebut salah.

Tak sedikit pula yang mencatat bahwa seragam rekan pria mereka tetap tidak berubah sedangkan yang wanita mengenakan celana mini. 

Meskipun menuai reaksi beragam, salah satu petugas polisi yang baru direkrut, Samata Saad, mengatakan dia menikmati seragam baru dan pekerjaannya itu.

"Kami datang dengan sukarela untuk pekerjaan ini dan kami telah menerimanya dengan antusias dan kami masih berharap itu akan kembali di setiap musim panas," katanya.(rt.com/ps)
Penulis: Priyo Suwarno
Editor: Priyo Suwarno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved