Kapolres: Dukungan Tokoh Masyarakat dan Modernisasi Sarpras Sangat Diperlukan

Di era milenium sekarang kata Kapolres, Polri dihadapkan pada tantangan arus informasi yang cepat.

Kapolres: Dukungan Tokoh Masyarakat dan Modernisasi Sarpras Sangat Diperlukan
TRIBUN KALTIM / MUHAMMAD ARFAN
Kapolres Bulungan AKBP Muhammad Fachry (tengah) berfoto bersama jajaran TNI, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, dan instansi lainnya di Mapolres Bulungan usai peringatan ke-72 Tahun Hari Bhayangkara, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Muhammad Arfan

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR - Peringatan ke-72 Hari Bhayangkara di Polres Bulungan dirangkaikan dengan acara syukuran di halaman belakang Mapolres, Rabu (11/7/2018), pasca dilakukan upacara peringatan di halaman depan Mapolres.

Kapolres Bulungan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad Fachry mengaku bersyukur karena Hari Bhayangkara tidak saja menjadi ajang peringatan bagi anggota Polri.

Unsur TNI, tokoh adat, tokoh masyarakat, instansi pemda dan vertikal pada akhirnya bisa saling bersilaturahmi dalam peringatan Hari Bhayangkara itu.

Lantas Polres Bulungan kata Kapolres akan terus meningkatkan pelayanan, profesionalitas, dan modernitas dalam rangka pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat.

"Kami juga sangat mengharapkan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan stakeholder lain tidak meninggalkan kami (Polri). Kami perlu terus didukung dan diberi semangat untuk bisa menjalankan tugas dengan baik," ujarnya saat diwawancarai wartawan di Mapolres Bulungan.

Polres Bulungan lanjutnya juga mengharap saran dan kritikan demi peningkatan kualitas fungsi dan dan tugasnya.

Baca juga:

Lega Evakuasi Lancar, MU Undang Tim Sepak Bola Thailand yang Terjebak di Gua ke Old Trafford

Soal Kelanjutan Operasional RM Tahu Sumedang, UPTD Tahura Tunggu Surat KSDAE

Halaman
12
Penulis: Muhammad Arfan
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About us
Help