XL Axiata Perkenalkan Inovasi Transfer Kuota

Inovasi terbaru XL dan Axis adalah transfer kuota, fitur untuk memudahkan pelanggan membeli paket data tanpa registrasi.

XL Axiata Perkenalkan Inovasi Transfer Kuota
TRIBUN KALTIM
ILUSTRASI - Both XL Axiata dalam pameran layanan Data Center bagi perusahaan di Balikpapan. 

XL Axiata Perkenalkan Inovasi Transfer Kuota

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk memanjakan para pelanggan setianya, PT XL Axiata Tbk (XL) terus menghadirkan sejumlah inovasi baik disetiap layanannya hingga kualitas jaringan.

Seperti yang disampaikan oleh Romi Wahyudi, Head of Sales XL Axiata wilayah Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Utara (Kaltara) dan Kalimantan Barat (Kalbar), pada saat Media Gathering yang dilaksanakan di Bondy Restaurant, jalan A Yani, Balikpapan Kota, Jumat (23/11) siang.

Baca: Telkomsel Tambah Tiga Armada Combat Jelang Natal dan Tahun Baru

Baca: Tertarik Hisap Madu Kalulut Langsung dari Sarang, Cukup Bayar Rp 20 Ribu

Baca: Penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodrigues Diincar Klub Malaysia Kedaf FA

Salah satu inovasi terbaru yang ditawarkan oleh XL dan Axis adalah transfer kuota. Fitur tersebut diberikan untuk memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian paket data tanpa registrasi terlebih dahulu setiap kali membeli kartu sim kuota internet.

"Kalau kuotanya habis tinggal transfer saja, tidak perlu ganti lagi kartunya. Untuk XL segmenya middle-up dan produk unggulan yang saat ini diterima masyarakat adalah Axis Extra Combo Lite dengan transfer kuota data. Kalau Axis lebih ke pasar medium low atau segmennya anak-anak muda dan produk unggulannya itu paket Bronet 24 Jam," ujarnya.

Tidak hanya itu, untuk memanjakan para pelanggan setianya, XL juga memberikan gratis telepon ke sesama operator dan gratis 15 menit ke semua operator. "Jadi walau pun pulsanya Rp 0, tapi masih bisa telepon selama kartu sim masih aktif," tambah Romi.

Menurutnya, saat ini XL Axiata menempati posisi kedua terbaik secara nasional, dengan pertumbuhan pelanggan 10-15% dari tahun ke tahun, khususnya pada pertumbuhan data XL dan Axis.

Dikatakan oleh Romi, pertumbuhan yang cukup tinggi tercatat masih didominasi oleh Balikpapan dan Samarinda untuk Provinsi Kalimantan Timur.

"Kalau data pertumbuhan sangat kencang. Kalau di Kalimantan Timur sendiri fokus kita memang yang masih menjadi penyumbang adalah Balikpapan dan Samarinda, pertumbuhannya cukup tinggi. Bisa dibilang delapan hingga sembilan persen, month to month," tandasnya. (m04)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved