Dilan 1991 Tayang Perdana Hari Ini, Cek Jadwal Tayang di Bioskop Balikpapan dan Samarinda

Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Dilan 1991 Tayang Perdana Hari Ini, Cek Jadwal Tayang di Bioskop Balikpapan dan Samarinda
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla saat konferensi pers penayangan trailer film Dilan 1991, di Jakarta, Kamis (17/1/2019). Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla masih berperan sebagai Dilan dan Milea dari sekuel film sebelumnya, Dilan 1990. Rencananya film Dilan 1991 akan ditayangkan serentak di bioskop pada 28 Februari 2019 mendatang. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Film yang ditunggu-tunggu bagi penikmat film tanah air yaitu Dilan 1991 telah tayang perdana hari ini, Kamis (28/2/2019).

Tentu bagi pecinta film maupun novel Dilan karya Pidi Baiq ini tak akan ketinggalan untuk menonton kisah percintaan antara Dilan dan Milea.

Film ini masih merupakan kelanjutan kisah Dilan 1990 dimana sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan bertemu dengan Milea yang diperankan Vanesha Prescilia hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Listrik Sulit Masuk, Pertamina Diminta Beri Bantuan Sambungan Listrik ke Warga Gunung Balikpapan

Hasil Liga Inggris - Baru Bisa Cetak Gol di Babak Kedua, The Blues Bungkam Tottenham 2 Gol

Hasil Liga Inggris - Menang 5-0 Atas Watford, Liverpool Belum Bisa Digeser City di Klasemen

Di film kedua ini menceritakan Dilan yang terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh.

Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah. Sebagai pacar Dilan, Milea merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor.

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia merencanakan balas dendam.

Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir.

Promo film Dilan 1991 di CGV Plaza Balikpapan
Promo film Dilan 1991 di CGV Plaza Balikpapan (Instagram cgv.id)

Dilan terdiam. Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Ditengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia.

Untuk beberapa saat, Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea hanya mencintai Dilan.

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved