Fashion

Supermodel Tersohor Asal Inggris Ini Jajal Profesi Jurnalis

Berjaya di atas panggung catwalk untuk fashion brand kenamaan seperti Burberry, Dolce & Gabbana, Oscar de la Renta, hingga Victoria’s Secret.

Supermodel Tersohor Asal Inggris Ini Jajal Profesi Jurnalis
Cara Delevingne 

TRIBUNKALTIM.CO — Berjaya di atas panggung catwalk untuk fashion brand kenamaan seperti Burberry, Dolce & Gabbana, Oscar de la Renta, hingga Victoria’s Secret, memang bukan sesuatu yang spesial lagi untuk seorang supermodel seperti Cara Delevingne.

Namun, berkat rasa ingin tahunya yang besar akan hal baru, Cara tak segan untuk mencoba kemampuan lainnya dalam dunia entertainment media.

Setelah sempat memainkan peran kecil pada film adaptasi Anna Karenina, Cara juga membintangi film pendek Chanel serta tampil sebagai mermaid dalam film fantasi layar lebar Pan yang tahun ini segera rilis.

Tak hanya itu, pada film pendek Chanel yang sudah dirilis Desember tahun lalu, bersama Pharrell Williams, Cara ikut menyumbangkan sebuah lagu yang dia tulis sendiri. (BACA: Wow, Ada Model Seksi Jadi Petugas di Area Penyeberangan Jalan)

Pada usia yang menginjak 22 tahun ini, Cara dikabarkan baru saja berkontribusi menjadi editor tamu di majalah Love untuk edisi Spring 2015.

"Cara merupakan sosok yang mengagumkan. Ketika berada di atas runway, Anda akan melihat seorang model yang antusias, energik, sekaligus charming. Kemudian, ketika harus kembali ke rumah, dia akan tertidur pulas karena kelelahan. Tetapi, tidak butuh waktu lama untuk membangunkan sekaligus mengembalikan keceriaannya! Cara menjadi pribadi yang apa adanya ketika harus terjun ke dunia kerja dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama," ujar Katie Grand, Editor In Chief Love Magazine, seperti dikutip The Telegraph.

Selain Cara Delevingne, ternyata model asal Inggris yang sempat menjadi bintang Louis Vuitton dan Yves Saint Laurent, Edie Campbell, juga sempat bergabung dengan tim editor majalah Love pada edisi Maret 2014 lalu. (The Telegraph/Kompas.com/Alvin Dwipayana)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved