Seleb Manca

Jelang Usia 50 Tahun, Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Awet Muda

Jennifer Aniston disebut-sebut sebagai salah satu aktris Hollywood dengan paras cantik di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Jelang Usia 50 Tahun, Jennifer Aniston Tetap Cantik dan Awet Muda
USMAGAZINE.COM
Jennifer Aniston disebut-sebut sebagai salah satu aktris Hollywood dengan paras cantik di usianya yang sudah menginjak 46 tahun. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jennifer Aniston disebut-sebut sebagai salah satu aktris Hollywood dengan paras cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Namun demikian, aktris ini mengaku lebih peduli terhadap kesehatan dibanding kecantikannya saat ini.

Dalam wawancara dengan People, Aniston berkata bahwa dirinya sekarang telah berhenti untuk mencoklatkan diri dengan cara berjemur.

"Saya tak lagi melakukan kegiatan berjemur sejak beberapa tahun lalu. Saya sempat berujar pada diri sendiri, 'Berhentilah selagi bisa'," ujar Aniston.

Selain tak lagi mencoklatkan kulitnya, Aniston juga mengaku dirinya saat ini tak lagi tergantung dengan polesan make-up.

Baca: Gaun Rancangan John Galiano Bikin Penampilan Jennifer Aniston Menawan

"Saya lebih sedikit tergantung dengan riasan sekarang. Justin (tunangan Aniston) juga lebih menyukai tampilan saya yang hanya menggelapkan mata dengan eyeliner saja," cerita Aniston.

Untuk selalu tampil awet muda, Aniston juga mengungkapkan rahasianya yang sangat sederhana.

"Saya banyak minum air putih. Bahkan hingga lima botol dalam satu hari hingga menjadi kebiasaan. Namun masih banyak yang malas minum air dan belum paham manfaatnya!" tukas Aniston.

Benar saja, di usianya yang hampir berkepala lima Aniston masih tampil memukau hingga tak ada perbedaan signifikan dengan tampilannya saat menginjak usia 20-an dan berperan dalam serial televisi komedi Friends. (Silvita Agmasari)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved