Narkoba

Selama Setahun Sindikat Narkoba Ini Mencuri di 23 Lokasi

Mencuri seperti lima laptop, satu mesin genset, satu kompor gas, dua monitor komputer, dan satu mesin printer.

Selama Setahun Sindikat Narkoba Ini Mencuri di 23 Lokasi
TRIBUN KALTIM / BUDI SUSILO
Kapolres Bulungan, AKBP Ahmad Sulaiman saat menggelar jumpa pers di aula Mapolres Bulungan, kasus pencurian barang-barang elektronik dan rumah tangga di Tanjung Selor, pada Kamis (28/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR – Kepolisian Resort Bulungan berhasil meringkus seorang pelaku pencurian barang elektronik dan alat-alat rumah tangga di 23 tempat kejadian perkara di perkotaan Tanjung Selor.

Tersangka ini ada kaitannya dengan jaringan narkoba karena curiannya digunakan untuk belanja sabu.

Itu terungkap, saat Kapolres Bulungan, AKBP Ahmad Sulaiman, melakukan jumpa pers, bahwa tersangka bernama M Alfian (25), pelaku pencurian di beberapa rumah penduduk, gedung sekolah dan perkantoran.

baca juga:

Mencuri seperti lima laptop, satu mesin genset, satu kompor gas, dua monitor komputer, dan satu mesin printer.

Sulaiman menjelaskan, penangkapan dilakukan pada Senin (25/1/2016), saat pelaku sedang beraksi pada pagi menjelang siang, di sebuah rumah yang ada di Jalan Mangga, Tanjung Selor.

baca juga:

“Tersangka sudah kami incar sejak lama. Kami ingin memastikan pelakunya apa benar-benar mencuri. Dan ternyata saat kami intai, tersangka benar-benar melakukan. Tersangka kepergok saat kami pergok,” katanya, Kamis (28/1/2016).

Berdasarkan hasil penelusuran, tersangka sudah lama melakukan aksi bejatnya, sejak Januari 2015, bersama satu rekannya. Hasil kejahatannya dijual kepada penadah yang berjumlah empat, yang kini sedang masih dalam proses pelacakan.

Halaman
12
Penulis: Budi Susilo
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved