GIIAS 2018

Beli Mobil Toyota dapat Satu Kupon Digital

Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id., dan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

Beli Mobil Toyota dapat Satu Kupon Digital
TRIBUN KALTIM/ADITYA RAHMAN HAFIDZ
Caps: Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) (tengah) didampingi oleh Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM (kiri), dan Gandhi Ahimsaputra, Community and Social Media Management PT TAM (kanan) saat menjelaskan seputar gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung 2 - 12 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, saat gelar Media Gathering, di Indo Jazz Bistro BSD, jl. Sunburst CBD, Serpong, Tangerang, Banten. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANGERANG - Mengingat usia mobil yang sudah tahunan, saat ini adalah yang paling tepat untuk membeli mobil baru idaman.
Bicara momentum, gelaran pameran akbar otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan dihelat di ICE BSD City hall 10B, Tangerang Selatan, Banten, mulai tanggal 2-12 Agustus 2018 mendatang.

Semua model terbaru Toyota akan dipamerkan disana dan calon customer Toyota bisa mendapatkan banyak penawaran program menarik dari Auto2000.

Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia dengan pengalaman panjang di bisnis otomotif sangat mengerti akan kebutuhan konsumen mobil baru  dengan meluncurkan program unggulan yang menjanjikan banyak kemudahan dan kenyamanan baik dari sisi sales maupun after sales.

Program yang disajikan oleh Auto2000 memiliki beragam benefit menarik yang saat ini sedang berjalan, selama bulan Juli hingga September 2018.

Salah satunya dengan berlangsungnya perhelatan akbar dunia di bidang olahraga, Asian Games ke-18 di Indonesia yang berlangsung antara 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Toyota yang hadir sebagai salah satu Official Car Partner event se-Asia tersebut, setiap pembeli kendaraan Toyota Avanza (kecuali Transmover), Calya, Agya, Yaris, Sienta dan Rush berhak mendapatkan satu kupon untuk setiap unit yang dibeli dan dapat mengikuti 'lucky draw' guna mendapatkan hadiah berupa satu  unit Toyota Alphard dan 8 unit Toyota C-HR.

Kupon dalam bentuk digital harus diisi melalui www.toyotaspecialdeals.id., dan pajak hadiah ditanggung oleh penyelenggara.

Auto2000 sendiri mempunyai program promo yang tidak kalah menarik yang bertajuk #SudahWaktunya, yang berupa kumpulan beberapa program promosi, #SudahWaktunya.

Yang Pertama adalah #SudahWaktunya beli mobil baru Toyota dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,7 jutaan, jika konsumen memilih paket penjualan dengan bunga ringan untuk tenor 1 - 5 tahun yang berlaku untuk pembelian semua model mobil baru Toyota. Yang kedua adalah #SudahWaktunya nyaman beli mobil baru secara kredit dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta.

Spesial untuk pembeli mobil baru Toyota Yaris dan Corolla Altis ada program #Sudahwaktunya nikmati bunga sangat ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan.

Tidak sampai disitu saja, promo tersebut masih ditambah keuntungan #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan 3 bulan, kerjasama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit, kecuali untuk Toyota Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover. Syarat dan ketentuan berlaku.

Lanjut ke program purna jual (aftersales), ada program #SudahWaktunya gratis servis berkala dengan paket 'CERYA' (Ceria Bersama Yaris) spesial untuk pembelian Toyota Yaris terbaru.

Setiap pembeli Toyota Yaris di bulan Juli - September 2018 berhak mendapatkan paket CERYA berupa perawatan kendaraan yang meliputi jasa, oli, dan spareparts untuk 10.000 km atau 1 tahun, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Program yang sangat meringankan pengguna tersebut, memberikan nilai tambah bagi pecinta hatchback sporty dan nyaman, terutama jika dipakai oleh anak tercinta yang baru masuk kuliah. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved