Terpopuler

TERPOPULER - Pengakuan Pelaku Pengeroyok Audrey, Terungkap Ini yang Buat Mereka Kesal

Tujuh pelaku pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP di Pontianak Kalimantan Barat buka suara terkait kasus pengeroyokan yang dilakukannya

TERPOPULER - Pengakuan Pelaku Pengeroyok Audrey, Terungkap Ini yang Buat Mereka Kesal
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Sebanyak tujuh siswi SMA yang terseret dalam kasus penganiayaan siswi SMP menyampaikan klarifikasi didampingi KPPAD Provinsi Kalbar di Mapolresta Pontianak, Jalan Johan Idrus, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (10/4/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO -- Tujuh pelaku pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP di Pontianak Kalimantan Barat buka suara terkait kasus pengeroyokan yang dilakukannya.

Menggunakan penutup wajah, ketujuh pelaku didampingi oleh pihak kepolisian menjelaskan kronologi dan kasus pengeroyokan yang terjadi.

Diketahui sebelumnya, Audrey dikeroyok oleh beberapa siswi SMA di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya, Pontianak, Jumat (29/3/2019).

Dari ketujuh pelaku yang dimintai keterangan, ada satu pelaku yang diduga adalah sosok yang bermasalah dengan Audrey.

Dikutip TribunWow.com dari akun Facebook Tribun Pontianak, Rabu (10/3/2019), satu orang pelaku menjelaskan bahwa masalah yang dialami olehnya bukan masalah asmara seperti yang banyak diberitakan.

"Di sini masalah saya dengan Audrey menyangkut masalah almarhum bapak saya, sebelumnya memang saya dengan Audrey adalah teman satu kumpulan, teman main sama-sama," jelas pelaku tersebut.

 Geng Siswi SMA Tersangka Pengeroyok Audrey Minta Maaf, Menyesal dan Minta Warganet tak Menghakimi

Dijelaskan oleh pelaku, Audrey diduga pernah mencampuri urusan pribadi keluarganya.

"Terus di sini yang membuat saya sakit hati dengan Audrey adalah dia mengikutcampurkan urusan pribadi saya ini," katanya.

"Terus saya merasa terancam di DM (Instagram), di WA dan segala yang terkait dengan saya, saya diancam," ungkap pelaku di balik masker yang menutup wajahnya.

Berdasarkan penuturannya pula, pelaku mengaku tidak akan melakukan pengeroyokan jika Audrey tidak bertindak seperti yang tadi diceritakan.

Halaman
1234
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved