Serahkan 189 SK CPNS, Walikota Balikpapan Sempat bagi Uang

Pemerintah Kota Balikpapan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota tentang pengangkatan menjadi CPNS Formasi 2018 di lingkungan Pemkot Balikpapan

Serahkan 189 SK CPNS, Walikota Balikpapan  Sempat bagi Uang
TribunKaltim.Co/Aris Joni
Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyerahkan SK CPNS kepada 189 orang yang telah lulus dalam formasi tahun 2018. Selain SK, Rizal juga menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali di ajang Porprov lalu, di Gedung Parkir, Rabu (24/4/2019) 

SIAP BERTUGAS, WALIKOTA BALIKPAPAN SERAHKAN SK WALIKOTA UNTUK CPNS BALIKPAPAN

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Aris Joni

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Pemerintah Kota Balikpapan menyerahkan  Surat Keputusan (SK) Walikota tentang pengangkatan menjadi CPNS Formasi  2018 di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan, Rabu (24/4/2019).

Penyerahan dilakukan di lantai 8 Gedung Parkir Klandasan sekitar pukul 08.30 Wita dan diserahkan  Walikota Balikpapan, Rizal Effendi, dan  didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Balikpapan, Robi Ruswanto.

Kepala BKPSDM Kota Balikpapan menjelaskan, sebanyak 188 SK CPNS yang saat ini telah diberikan. Dirinya meminta para CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan dapat langsung bertugas di Instansi masing-masing setelah menerima SK CPNS tersebut

"Setelah menerima SK, bisa langsung bertugas," ujarnya.

Sementara itu, Walikota Balikpapan, Rizal Effendi usai menyerahkan  secara simbolis SK CPNS tersebut mengucapkan selamat bertugas untuk CPNS yang telah lulus dan menerima SK.

Ia mengapresiasi para CPNS yang telah lulus setelah melalui perjuangan yang sangat panjang. Bahkan dirinya menyebut CPNS yang lulus ini merupakan orang yang luar biasa, karena dari sekitar 4.000 yang mendaftar, hanya 189 yang lulus dan diterima sebagai CPNS Pemerintah Kota Balikpapan

"Yang lulus ini luar biasa, dari 4000-an yang daftar hanya189 yang lulus," ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam waktu yang bersamaan, Walikota Balikpapan Rizal Effendi juga menyerahkan bonus atlet Porprov Kaltim 2018 secara simbolis kepada tiga atlet yang mewakili.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved