Pileg 2019

Pria yang Kalahkan Ahmad Dhani di 'Dapil Neraka' Sekalinya Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosoknya

Mulai dari Ahmad Dhani, musisi senior Tanah AIr, hingga Bambang Haryo, caleg petahana dari Partai Gerindra yang maju kembali di Dapil Neraka tersebut

Pria yang Kalahkan Ahmad Dhani di 'Dapil Neraka' Sekalinya Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosoknya
KOMPAS.COM
Ahmad Dhani divonis penjara 1,5 tahun terkait kasus ujaran kebencian 

TRIBUNKALTIM - Rahmat Muhajirin sukses membuat kejutan setelah calon legislatif dari Partai Gerindra ini berhasil mengunci satu kursi DPR RI dari dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) pada Pemilu 2019.

Hasil pileg 2019, Rahmat Muhajirin berhasil memperoleh 86.274 suara.

Mulai dari Ahmad Dhani, musisi senior Tanah AIr, hingga Bambang Haryo, caleg petahana dari Partai Gerindra yang maju kembali di Dapil Neraka tersebut.

Gerindra hanya mendapat satu kursi di Dapil Jatim I.

Di bawah raihan suara Rahmat adalah Bambang Haryo Soekartono yang mendapat 52.451suara.

Sedangkan Ahmad Dhani hanya peringkat ketiga dengan suara 40.148 suara.

Rahmat Muhajirin tak sendiri, ia juga sukses mengantarkan sang istri, Mimik Idayana masuk ke parlemen dengan menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Mimik Idayana menjadi caleg Partai Gerindra di Dapil Sidoarjo 2 (meliputi kecamatan Candi, Tanggulangin, Jabon, dan Porong).

Kisah Rahmat, Pensiunan TNI AL yang Jadi DPR RI dari Gerindra, Kalahkan <a href='https://kaltim.tribunnews.com/tag/ahmad-dhani' title='Ahmad Dhani'>Ahmad Dhani</a> di Dapil Neraka

Inilah Sosok Pria yang Mengalahkan Ahmad Dhani di Dapil Neraka hingga Melenggang ke Senayan. Rahmat Muhajirin, Caleg Partai Gerindra untuk DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo)/TRIBUNMADURA/Saiful Sholichfudin.

Lantas , siapa sebenarnya Rahmat Muhajirin yang berhasil melenggang ke Senayan mengalahkan Ahmad Dhani dan caleg petahana Bambang Haryo?

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved