Pilpres 2019

TKN Soroti Peran Bambang Widjojanto dalam Kawal Gugatan Tim Prabowo-Sandi di MK, KPU Dimbau Waspada!

Tim Kampanye Nasional atau TKN, Jokowi-Maruf punya rekam jejak Bambang Widjojanto sebagai pengawal gugatan Tim Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi.

TKN Soroti Peran Bambang Widjojanto dalam Kawal Gugatan Tim Prabowo-Sandi di MK, KPU Dimbau Waspada!
SURYA.CO.ID/BOBBY CONSTANTINE KOLOWAY
Sosok mantan Ketua KPK Bambang Widjojanto pilih Prabowo-Sandi. Kali ini Bambang Widjojanto dipercaya kawal gugatan tim Prabowo-Sandi soal Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi di Jakarta. Tim Kampanye Nasional atau TKN, Jokowi-Maruf punya rekam jejak Bambang Widjojanto sebagai pengawal gugatan Tim Prabowo-Sandi di Mahkamah Konstitusi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Belum lama ini kubu Prabowo-Sandi mengirimkan tim hukum untuk layangkan gugatan soal hasil Pilpres 2019. 

Gugatan hukum tersebut dikirim ke Mahkamah Konstitusi di Jakarta. 

Satu hal ada sosok yang kawal gugatan Prabowo-Sandi tersebut, dia adalah Bambang Widjojanto. 

Kedatangan Bambang Widjojanto ke Mahkamah Konstitusi untuk lakukan gugatan hasil Pilpres 2019, mewakili tim kubu Prabowo-Sandi

Kala itu Bambang Widjojanto tidak datang sendiri, ada jagoan hukum lainnya seperti Denny Indrayana.

Tapi kini yang jadi sorotan dari kubu TKN, Jokowi-Maruf adalah ke sosok Bambang Widjojanto selaku sosok utama dalam gugatan Pilpres 2019 dari kubu Prabowo-Sandi

Kali ini TKN punya catatan soal Bambang Widjojanto dalam sepak terjang di dunia hukum. Apalagi menurut TKN, keberadaan Bambang Widjojanto dalam tim hukum Prabowo-Sandi patut diwaspadai. 

Tim Kampanye Nasional atau TKN, Jokowi-Maruf Amin membongkar kasus Bambang Widjojanto di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu.

Dari kasus tersebut, TKN menyarankan agar KPU waspada akan gugatan sengketa Pemilu di MK yang diajukan oleh kubu Prabowo-Sandi.

Adapun Bambang Widjojanto ditunjuk sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved