Banjir di Samarinda

Korban Banjir Samarinda Merasa Belum Dapat Bantuan dari Pemerintah, Baru Relawan yang Kasih Makanan!

Ada korban di Samarinda serta warga yang terdampak banjir di Samarinda, mengharap bantuan logistik seperti makanan dari pemerintah Samarinda.

Korban Banjir Samarinda Merasa Belum Dapat Bantuan dari Pemerintah, Baru Relawan yang Kasih Makanan!
tribunkaltim.co/Fachmi Rachman
MASIH TUTUP JALAN - Pemandangan banjir dari ketinggian yang terjadi di kawasan JL A Yani Samarinda yang tertutup banjir, Senin (10/6/2019). Hingga berita ini diturunkan air kembali meninggi seiring meningkatnya pasang di Sungai Mahakam. Ada korban di Samarinda serta warga yang terdampak banjir di Samarinda, mengharap bantuan logistik seperti makanan dari pemerintah Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kali ini Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur sedang dilanda bencana banjir. Genangan air banjir munculkan banyak korban di Kota Samarinda. 

Datangnya banjir ke Kota Samarinda pun mendapat tanggapan banyak warga di Kota Samarinda dan sekitarnya, ada yang geram, merasa duka, hingga sampai akhirnya viral, ada yang buat hastag #SamarindaCalap

Duka banjir juga duka bagi warga Kalimantan Timur, semua orang berbagai pihak terlibat untuk rela luangkan waktu membantu para korban banjir

Sejauh ini bencana banjir di Kota Samarinda belum juga beres. Bencana banjir masih jadi persoalan, ada beberapa warga jadi korban banjir. Sekarang masih saja ada genangan banjir landa Kota Samarinda, Senin (10/6/2019). 

Satu di antara korban banjir, ada yang merasa belum pendapat bala bantuan dari pemerintah. Bantuan seperti logistik pun belum nampak secara signifikan, hanya didatangkan dari pihak relawan dan donatur yang peduli untuk urunan beri makanan

Seperti halnya, warga Samarinda ,Tiara yang jadi korban banjir di Samarinda mengaku, bahwa rumahnya di Samarinda yang berada di Jalan Dr. Sutomo, Gang  8, RT. 37 Samarinda, telah terendam air.

Getinggian banjir Samarinda ini yang rendam rumahnya setinggi pinggang.

Hal itu membuat keluarga Tiara belum dapat logistik makanan, karena tidak dapat memasak, keluarganya sangat butuh makanan.

“Mana ini bantuan makanan, kami yang korba banjir belum sempat memasak makanan. Mau masak juga tidak bisa, karena kompor di rumah terendam semua,” ungkap Tiara.

Dia mengungkapkan, dirinya dan keluarganya di Samarinda serta warga yang terdampak banjir di Samarinda, mengharap bantuan logistik seperti makanan dari pemerintah Samarinda.

Halaman
1234
Penulis: tribunkaltim
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved