Laka Maut di Tol Cipali

Tak Biasa Pergi Malam Hari, Daryono Jadi Korban Laka Maut di Tol Cipali, Ini Kesaksian Warga

Cerita Ketua RT di Tanah Tinggi, korban mengaku tidak ingin pulang kampung. Mendadak pulang Senin dinihari, dan akhirnya menjadi korban Laka maut

Editor: ade mayasanto

TRIBUNKALTIM.CO, JOHAR BARU - Daryono (70), turut menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Cikampek Palimanan (Cipali) dini hari tadi.

Kabar duka ini pun mengagetkan sanak keluarga maupun para tetangga Daryono di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Seperti yang diungkapkan oleh Suhandi, ketua RT 012 RW 008 yang mengaku sempat tak percaya dengan kabar duka tersebut.

"Awalnya saya enggak percaya, karena enggak biasa Pak Daryono mau jalan malam, selama ini dia enggak pernah pergi malam-malam," ucapnya, Senin (17/5/2019).

"Mau itu pulang kampung atau kemana biasanya dia selalu jalan pagi atau siang," tambahnya.

Ia pun mengaku pertama kali mendengar berita kecelakaan nahas tersebut dari keluarga Daryono yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

"Jadi tadi malam setelah kecelakaan itu sopirnya masih sempat telepon kakaknya yang tinggalnya enggak jauh dari rumah saya," ujarnya.

"Setelah itu dia memberi tahu pihak RT dan langsung berangkat menuju lokasi kecelakaan," tambahnya menjelaskan.

Suhandi pun mengaku kaget setelah mendapat kabar tersebut, pasalnya Daryono sempat bercerita kalau lebaran tahun ini dirinya tidak mudik ke kampung halamannya.

"Sebelum lebaran dia cerita enggak pulang kampung, eh tahunya dia dan istrinya nyusul pulang kampung enam hari setelah lebaran," kata Suhandi.

Suasana duka menyelimuti kediaman Daryono (70), korban tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Cikampek Palimanan (Cipali) dini hari tadi.

Pantauan TribunJakartam.com di lokasi, rumah Daryono yang berada di Jalan Batara Guru, RT 12/08, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat ramai dikunjungi oleh para pelayat.

Bendera kuning juga tampak terpasang di ujung gang masuk menuju rumah duka. Jajaran kursi plastik pun terlihat berjejer di sepanjang gang tersebut hingga tepat di depan rumah Daryono.

Suhandi, ketua RT 12/08 menuturkan, meski menurut rencana jenazah Daryono tidak dibawa kembali ke Jakarta, tapi para tetangga tetap datang melayat untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Bapak (Daryono) enggak di bawa kesini, langsung akan di bawa ke kampung halamannya," ucapnya saat ditemui awak media, Senin (17/6/2019).

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved