Baru Menikah, Ini 9 Fakta Baru Pasutri di Tasikmalaya Suguhkan Adegan Berhubungan Badan ke Anak-anak

Dari hasil pemeriksaan polisi dan KPAID, terkuak sejumlah hal baru di kasus pasutri di Tasikmalaya suguhkan adegan berhubungan badan ke anak-anak

Baru Menikah, Ini 9 Fakta Baru Pasutri di Tasikmalaya Suguhkan Adegan Berhubungan Badan ke Anak-anak
(KOMPAS.com/IRWAN NUGRAHA)
Suami istri asal Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, yang menyuguhkan hubungan seks live ke anak-anak tengah diperiksa anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah fakta baru terkuak dalam kasus pasangan suami isri (pasutri) di Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan agedan berhubungan badan kepada anak-anak.

Sebelumnya, kasus pasangan suami isri (pasutri) di Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan agedan berhubungan badan kepada anak-anak sudah membuat publik heboh.

Kabar pasangan suami isri (pasutri) di Kabupaten Tasikmalaya menyuguhkan adegan berhubungan badan kepada anak-anak juga mebuat resah para orangtua.

Tak butuh waktu lama, petugas kepolisian langsung menangkap pasangan suami isri (pasutri) di Kabupaten Tasikmalaya yang menyuguhkan agedan berhubungan badan kepada anak-anak tersebut.

Pasangan suami isri (pasutri) di Kabupaten Tasikmalaya yang menyuguhkan agedan berhubungan badan kepada anak-anak tersebut berinisial Ek (25) dan Li (24) dan keduanya berprofesi sebagai buruh tani.

Sebelum beradegan ranjang, suami istri tersebut dengan sengaja mengumpulkan anak-anak di bawah umur yang berkeinginan menonton seks live.

Keduanya meminta bayaran dan mempersilahkan anak-anak menonton adegan dewasa di rumahnya.

Sebagian besar penontonnya adalah anak-anak yang berlokasi di sekitaran rumah tinggalnya selama ini.

Berikut sejumlah fakta baru seputar kasus pasutri di Kabupaten Tasikmalaya yang menyuguhkan agedan berhubungan badan kepada anak-anak yang dirangkum TribunKaltim.co dari Tribunnews.com dan sumber lainnya.

1. Pelaku sempat kabur ke lokasi terpencil

Halaman
1234
Penulis: Doan Ebenezer Pardede
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved