Lihat Cara Fadli Zon Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi, Kaitkan dengan Mikhail Gorbachev

Maruf Amin, Zulkifli Hasan ucapkan selamat HUT ke 58 untuk Jokowi. Fadli Zon pun tak ketinggalan. Begini ucapan yang disampaikan

Lihat Cara Fadli Zon Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi, Kaitkan dengan Mikhail Gorbachev
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjadi narasumber pada diskusi polemik bertemakan Freeport Bikin Repot di Jakarta Pusat, Sabtu (21/11/2015). Diskusi mingguan ini membahas polemik dugaan Ketua DPR RI Setya Novanto mencatut nama presiden dan wapres untuk meminta saham Freeport. 

TRIBUNKALTIM.CO - Presiden Jokowi tepat berusia 58 tahun, Jumat (21/6/2019).

Ucapan selamat HUT ke 58 untuk Jokowi pun mengalir deras. 

Termasuk dari tokoh-tokoh politik nasional seperti Maruf Amin, dan Zulkifli Hasan.

Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI asal Gerindra juga tak ketinggalan menguncapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi.

Diketahui, Fadli Zon selalu melontarkan pendapat beda terhadap semua kebijakan Jokowi, selama ini.

Calon Wakil Presiden, Maruf Amin tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Selain pasangan Jokowi-Maruf Amin, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin 13 Agustus. Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang diberlakukan KPU bagi capres dan cawapres untuk mengikuti Pilpres mendatang.
Calon Wakil Presiden, Maruf Amin tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Selain pasangan Jokowi-Maruf Amin, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada hari Senin 13 Agustus. Pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan satu diantara syarat wajib yang diberlakukan KPU bagi capres dan cawapres untuk mengikuti Pilpres mendatang. (KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG)

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada hari ini, Jumat (21/6/2019).

Maruf Amin menyapaikan doa agar Jokowi tetap diberikan kesehatan untuk terus membangun bangsa Indonesia.

"Ya saya mengirimkan bucket ulang tahun.

Mudah mudahan terus sehat, terus berjuang untuk membangun negara dan bangsa," kata Maruf Amin usai menghadiri acara Halal Bihalal dengan Purnawirawan TNI di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Tak lupa, mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdatul Ulama (NU) ini menyampaikan harapan untuk Jokowi bisa membangun Indonesia yang lebih sejahtera.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved