Bambang Widjojanto Sebut Saksinya Ketakutan Setelah Tampil di MK, Enggan Disebut Drama

Bambang Widjojanto sebut ada saksi yang ketakutan setelah tampil di Mahkamah Konstitusi. Tak mau sebut nama karena tak ingin disebut drama

Bambang Widjojanto Sebut Saksinya Ketakutan Setelah Tampil di MK, Enggan Disebut Drama
Tribunnews/JEPRIMA
Empat saksi langsung dihadirkan kubu pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam lanjutan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). Keempat saksi tersebut diantaranya adalah Listiani, Nur Latifah, Beti Kristiana dan Tri Hartanto. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNKALTIM.CO - Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan hasil sengketa Pilpres 2019, Jumat, 28 Juni 2019, pekan ini.

Sebelumnya, Mahkamah Konstitusi sudah menggelar lima sidang, sebelum masuk Rapat Permusyawaratan Hakim (RPH) yang dimulai lebih cepat, Senin (24/6/2019), ini.

Ketua Tim Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto mengaku ada saksinya yang merasa ketakutan setelah bersaksi di Mahkamah Konstitusi pada Rabu (19/6/2019) lalu.

Bambang Widjojanto menjamin akan mendampingi saksi yang merasa ketakutan akan adanya ancaman atau bila nantinya benar-benar ada ancaman yang menyasar mereka.

“Yang jelas ada yang merasa ketakutan, kalau ketakutan akan kami dampingi kenapa merasa takut,” terang Bambang Widjojanto ditemui di posko BPN Prabowo-Sandi di Selong, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (24/6/2019).

Namun Bambang Widjojanto enggan mengungkap siapa saksi dari pihaknya yang merasa ketakutan setelah bersaksi di Mahkamah Konstitusi, tersebut.

Bambang Widjojanto juga masih enggan menyebut ancaman apa yang dialami saksinya tersebut hingga membuatnya ketakutan.

“Saya belum berani sebut ancaman supaya tidak disebut melakukan drama, saya tidak mau buat drama,” pungkasnya.

Saksi tim Prabowo-Sandiaga di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (19/6/2019).
Saksi tim Prabowo-Sandiaga di sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (19/6/2019). (tangkap layar KompasTV)

Dicap Penjahat Politik

Tensi tinggi politik Pilpres 2019 lalu, menyisakan beragam kisah menarik dari relawan pasangan Jokow-Maruf maupun Prabowo-Sandi.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved