Pilpres 2019

Supaya Ada Hero, Faldo Maldini Nilai Jokowi-Prabowo Tak Kunjung Ketemu Dibuat-buat Mirip Drama

Faldo Maldini angkat bicara terkait Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tak kunjung bertemu dengan Calon Presiden terpilih, Jokowi

Supaya Ada Hero, Faldo Maldini Nilai Jokowi-Prabowo Tak Kunjung Ketemu Dibuat-buat Mirip Drama
Capture 'Jurnal Pagi' di Berita Satu
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini angkat bicara terkait Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tak kunjung bertemu dengan Calon Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi), Kamis (4/7/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan putusan atas sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilihan Presiden 2019 atau Pilpres 2019.

Hasilnya, MK memutuskan menolak seluruh permohonan yang diajukan kubu Prabowo-Sandi.

Namun usai diputusan, Jokowi dan Prabowo belum kunjung bertemu.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini angkat bicara terkait Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang tak kunjung bertemu dengan Calon Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi).

Faldo mengatakan, kabar keduanya yang tak kunjung bertemu seperti sebuah drama.

Bahkan, Faldo menilai Jokowi dan Prabowo yang tak segera bertemu seperti langkah yang dibuat-buat.

"Ketika pemerintah terpilih ini atau seandainya ketika nanti dua kandidat ini bertemu ya tolonglah obrolannya itu bukan hal-hal yang normatif saja," jelas Faldo.

"Karena pertemuan ini, saya melihat secara pribadi, ini seperti drama yang dibuat gitu, sehingga muncul hero gitu lo," sambungnya.

Terkait itu, dirinya menyatakan sesungguhnya yang masyarakat inginkan terkait pertemuan Jokowi dan Prabowo yakni soal kejelasan argumentasi keduanya.

"Hari ini, bagi publik ya publik butuh argumentasi yang jelas, diulur-ulur waktu yang saya juga enggak tahu kenapa gitu kan," jelas Faldo.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved