Kabar Artis

GALIH GINANJAR Akui Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq dalam Kasus Ikan Asin, Statusnya Masih Saksi

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan motif artis Galih Ginanjar menyebut organ intim sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

TribunStyle.com Kolase/ Instagram @fairuzarafiq/ Grid.ID/ Lalu Hendri Bagus
GALIH GINANJAR Akui Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq dalam Kasus Ikan Asin, Statusnya Masih Saksi 

TRIBUNKALTIM.CO - GALIH GINANJAR Akui Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq dalam Kasus Ikan Asin, Statusnya Masih Saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan motif artis Galih Ginanjar menyebut organ intim sang mantan istri, Fairuz A Rafiq 'bau ikan asin'.

Dikutip dari Kompas.com, Senin (8/7/2019), kepada pihak kepolisian Galih Ginanjar mengaku bahwa dirinya mengucapkan kata-kata asusila dalam video yang diunggah di kanal YouTube pasangan Rey Utami dan Pablo Putra Benua itu karena ingin mempermalukan Fairuz.

Argo menyebutkan, Galih mengakui hal tersebut ketika diperiksa oleh pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) lalu.

"Berdasarkan keterangan Galih berkaitan dengan apa yang dia sampaikan, memang intinya yang bersangkutan mengakui dia mengatakan (Ikan Asin) ingin mempermalukan mantan istrinya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin.

Atas keterangan Galih, penyidik kini telah menaikkan proses penyelidikan kasus dugaan pencemaran nama baik ini ke tahap penyidikan.

Meski demikian, sampai saat ini Galih masih berstatus sebagai saksi.

Argo memaparkan, selanjutnya, perekam dan pengunggah video akan dipanggil oleh pihak penyidik untuk memberikan keterangan.

"(Status Galih) masih saksi. Nanti kita akan memeriksa kembali siapakah yang wawancara, merekam, meng-upload video," ujar Argo.

Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).
Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). ((KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG))

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dimintai klarifikasi sebagai terlapor kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial, Jumat (5/7/2019).

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved