Breaking News:

Kabar Artis

HOTMAN PARIS Sesalkan Galih Ginanjar Sebut Nama Anaknya dari Fairuz A Rafiq dalam Video Ikan Asin

Pengacara Hotman Paris Hutapea mendampingi pesinetron Fairuz A Rafiq untuk mengadukan tindakan Galih Ginanjar ke Komnas Perlindungan Perempuan.

Editor: Rita Noor Shobah
Instagram/@hotmanparisofficial
HOTMAN PARIS Sesalkan Galih Ginanjar Sebut Nama Anaknya dari Fairuz A Rafiq dalam Video Ikan Asin 

TRIBUNKALTIM.CO - HOTMAN PARIS Sesalkan Galih Ginanjar Sebut Nama Anaknya dari Fairuz A Rafiq dalam Video Ikan Asin

Pengacara Hotman Paris Hutapea mendampingi pesinetron Fairuz A Rafiq untuk mengadukan tindakan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Komnas Perlindungan Perempuan, Senin (8/7/2019).

Dalam jumpa pers, Hotman Paris menyayangkan tindakan Galih yang sempat menyebut nama anak kandungnya dengan Fairuz dalam video 'bau ikan asin' bersama Rey Utami yang viral itu.

Bahkan menurut Hotman Paris Fairuz sampai 90 persen hanya bisa menangis saat mengadukan permasalahannya dengan Galih ke Komnas Perlindungan Perempuan.

 

Pengacara Hotman Paris Hutapea mendampingi pesinetron Fairuz A Rafiq untuk mengadukan tindakan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Komnas Perlindungan Perempuan, Senin (8/7/2019).
Pengacara Hotman Paris Hutapea mendampingi pesinetron Fairuz A Rafiq untuk mengadukan tindakan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Komnas Perlindungan Perempuan, Senin (8/7/2019). (YouTube beepdo)

BARBIE KUMALASARI Pakai 10 Pengacara untuk Bela Galih Ginanjar, Ungkap Alasan di Hadapan Raffi Ahmad

Hotman Paris duduk di depan awak media bersama Fairuz, Sonny Septian, serta perwakilan dari Komnas Perlindungan Perempuan serta Pengacara Kopi Johny.

Hotman Paris membeberkan hal-hal yang ia adukan ke Komnas Perlindungan Perempuan, di antaranya adalah kata-kata tak pantas dari Galih Ginanjar.

"Penekanan dari penjelasan tadi adalah mengenai kata-kata yang diucapkan di dalam YouTube tersebut dan telah disebarluaskan," kata Hotman Paris.

Dari kesimpulan sementara, kalimat tak senonoh yang dilontarkan Galih Ginanjar dianggap sebagai pelanggaran kesusilaan seusai Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

"Dan kesimpulan sementara dari Komisioner Perlindungan Perempuan adalah telah dipenuhi, nah ini yang paling penting."

GALIH GINANJAR Akui Ingin Permalukan Fairuz A Rafiq dalam Kasus Ikan Asin, Statusnya Masih Saksi

"Menurut mereka sebagai ahli, yang membidangi hal-hal seperti ini, memang unsur 27 ayat 1 itu, yaitu dugaan penyerbarluasan konten asusila sudah sangat terbukti, itu menurut versi mereka," terang Hotman Paris.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved