Plaza Balikpapan

Akhir Pekan Ini Plaza Balikpapan Kedatangan Cosplayer Yogya, Mau Hadiah? Selfie Bareng Cosplayer

Kali ini para cosplayer juga turut meramaikan area atrium Plaza Balikpapan pada hari Sabtu (13/7/2019) dan Minggu (14/7/2019) mendatang

Akhir Pekan Ini Plaza Balikpapan Kedatangan Cosplayer Yogya, Mau Hadiah? Selfie Bareng Cosplayer
HO/JOGJA HEROES LEAGUE
Cosplayer dari Yogya Heroes League berfoto bersama di area Ambarukmo Plaza Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pekan ini komunitas tersebut akan menghibur masyarakat Balikpapan di plaza Balikpapan. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN - Costum Play atau biasa disebut cosplay merupakan hal yang mudah ditemukan di kota Balikpapan. Di beberapa titik pusat keramaian para cosplayer atau orang yang mengenakan kostum karakter sembari menghibur masyarakat.

Kali ini para cosplayer juga turut meramaikan area atrium Plaza Balikpapan pada hari Sabtu (13/7/2019) dan Minggu (14/7/2019) mendatang. Plaza tersebut menghadirkan komunitas cosplay dari Jogja Heroes League.

Marcomm Officer Berka Adi Sasongko, Rabu (10/7/2019) mengatakan kegiatan tersebut bukan hanya sebagai agenda rutin mal setiap pekan. Namun manajemen Plaza juga ingin memberikan informasi seputar cosplay melalui komunitas ini.

Sekaligus menjadi sumber informasi masyarakat Balikpapan khususnya penghobi cosplay.

"Karena dari segi kualitas mereka cukup entertain dan memberikan sesuatu yang baru untuk warga Balikpapan. Sekaligus untuk mengembangkan dunia cosplay di Balikpapan juga," kata Marcomm Officer Berka Adi Sasongko.

Selain atraksi kostum pahlawan super dari komunitas ini, masyarakat pun berkesempatan selfie bareng. Sembari selfie, kata Marcomm Officer Berka Adi Sasongko masyarakat bisa mendapatkan hadiah untuk selfie terbaik.

"Masih dalam rangkaian event meet and greet, jadi pengunjung diberi kesempatan untuk ber swafoto bersama cosplay super hero dan bisa upload ke instagram masing-masing.

Cosplayer dari Jogja Heroes League berfoto bersama di area Ambarukmo Plaza Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pekan ini komunitas tersebut akan menghibur masyarakat Balikpapan di plaza Balikpapan.
Cosplayer dari Jogja Heroes League berfoto bersama di area Ambarukmo Plaza Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pekan ini komunitas tersebut akan menghibur masyarakat Balikpapan di plaza Balikpapan. (HO/JOGJA HEROES LEAGUE)

serta tag ke plaza Balikpapan dan diberi caption paling keren dan pemenang berkesempatan mendapatkan hadiah dari Plaza Balikpapan. Ada voucher belanja, voucher nonton di CGV, dan merchandise," tutur Marcomm Officer Berka Adi Sasongko.

Kegiatan ini akan berlangsung hari Sabtu dan Minggu mendatang. Untuk hari Sabtu kegiatan dimulai pukul lima sore dan Minggu pukul dua siang. (jnp)

Subscribe Official YouTube Channel:

Halaman
12
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved