Pilpres 2019

Apakah Pemulangan Rizieq Shihab Dibahas dalam Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Ini Kata Pramono Anung

Pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus Jakarta dan dilanjutkan makan siang di sebuah restoran di kawasan Mall FX Sudirman

Apakah Pemulangan Rizieq Shihab Dibahas dalam Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Ini Kata Pramono Anung
Live KompasTV
Ketua Umum Partai Gerindra yang berkontestasi dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto melemparkan senyum dan bertepuk tangan saat presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menyinggung soal 01-02 dan Cebong-Kampret. 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sempat telontar sebelum Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Diketahui pertemuan Jokowi dan Prabowo berlangsung di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta dan dilanjutkan makan siang di sebuah restoran di kawasan Mall FX Sudirman, Sabtu (13/7/20190.

Pertemuan keduanya memang sudah banyak dinantikan mengingat keduanya merupakan rival dan belum bertemu pasca-penetapan pilpres.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak sebelumnya sempat mengatakan bahwa Habib Rizieq menjadi syarat pertemuan keduanya.

Namun, soal permintaan tersebut dibantah oleh Sekretaris Negara Pramono Anung.

Pramono yang mendampingi pertemuan Jokowi dan Prabowo mengatakan hal itu setelah pertemuan keduanya selesai.

"Tidak ada pembahasan (Habib Rizieq) sama sekali jadi tidak ada pembahasan baik yang ada di MA maupun pemulangan seseorang dari manapun sama sekali tidak ada pembahasan itu," kata Pramono Anung yang dikutip TribunWow.com dari tayangan Breaking News Kompas Tv.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, Dahnil angkat bicara terkait syarat pertemuan Jokowi dan Prabowo soal pemulangan Habib Rizieq.

Hal itu dikatakan Dahnil saat menjadi narasumber acara 'iNews Sore' di iNews, Senin (8/7/2019).

"Benarkah memulangkan Rizieq Shihab menjadi syarat rekonsiliasi?" tanya pembawa acara.

Halaman
1234
Editor: Doan Pardede
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved