Pilpres 2019

Pertemuan Jokowi dan Prabowo di Jakarta, Prabowo Subianto Disoraki Warga; We Love You!

Prabowo Subianto pun akan memanfaatkan momen pertemuan Jokowi dan Prabowo ini untuk menyampaikan hal-hal terkait kepentingan bersama usai Pilpres 2019

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Hari ini ada pertemuan Jokowi dan Prabowo Sabtu (13/7/2019) di Kota Jakarta. Kali ini Joko Widodo dan Prabowo Subianto sama-sama mengenakan kemeja putih di momen pertemuan Jokowi dan Prabowo di Jakarta.

Jelas saja pertemuan Jokowi dan Prabowo yang merupakan kontestan Pilpres 2019, membuat perhatian publik. Kesan selama ini selama Pilpres 2019, keduanya saling silang pendapat, ada perbedaan dalam politik Pilpres 2019, tetapi adanya pertemuan Jokowi dan Prabowo kali ini suasana jadi berbeda.

Saat momen pertemuan Jokowi dan Prabowo terekam hal-hal yang belum pernah terjadi selama Pilpres 2019 maupun sesudah sehari adanya pengumuman pemenang Pilpres 2019. Seperti di antaranya ucapan selamat Prabowo Subinato kepada Joko Widodo dalam hajatan Pilpres 2019.

Calon presiden Prabowo Subianto akhirnya mengucapkan selamat kepada Joko Widodo yang ditetapkan sebagai presiden terpilih pada Pilpres 2019.

Kala itu Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat saat bertemu Joko Widodo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Lantas, mengapa Prabowo baru sekarang mengucapkan selamat kepada Jokowi?

Dalam pertemuanya itu, Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya.

Ia mengaku ingin mengucapkan selamat apabila bertemu langsung.

"Saya katakan saya ini walau bagaimana pun ada euh pakeuh, tata krama, jadi kalau ucapkan selamat, maunya tatap muka, jadi saya ucapkan selamat," kata Prabowo Subianto.

Kata-kata Prabowo Subianto ini disambut teriakan warga yang hadir dalam pertemuan Jokowi dan Prabowo itu.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved