Ini Jadwal Bupati Kutim Hari Ini, Melepas Kontingen PEDA X KTNA dan KKN STIPER Kutim

upati Ismunandar dijadwalkan akan melepas kontingen Pekan Daerah (Peda) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kutai Timu

Ini Jadwal Bupati Kutim  Hari Ini, Melepas Kontingen PEDA X KTNA dan KKN STIPER Kutim
TribunKaltim.Co/Margaret Sarita
Pelaksanaan pemusnahan barang bukti di halaman Kantor Kejaksaan beberapa waktu lalu, hari ini kembali digelar Kejari Kutai Timur 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Bupati Ismunandar dijadwalkan akan melepas kontingen Pekan Daerah (Peda) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kutai Timur,  yang akan bergerak menuju Kabupaten Berau, hari ini, Kamis (18/7).

Rombongan yang dilepas di ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim ini akan menghadiri kegiatan PEDA X KTNA tingkat Provinsi Kalimantan Timur yang digelar selama lima hari, mulai 20 hingga 25 Juli 2019.

Selain kontingen PEDA X KTNA, Bupati juga dijadwalkan melepas peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur di halaman Kantor Bupati Kutim, pukul 08.00 pagi.

Sebanyak 132 mahasiswa STIPER ini akan mengabdi selama lebih satu bulan di beberapa desa di Kecamatan Sandaran, pesisir Kutim.

Di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kutai Timur, pukul 9.00 pagi, juga dilakukan kegiatan pemusnahan barang bukti hasil tindak kejahatan yang sudah berkekuatan hukum tetap. Bupati Ismunandar pun dijadwalkan hadir dalam kegiatan pemusnahan tersebut.

Dari Kejaksaan kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan presentasi bantuan terkait economic Development Board (EDB) Singapura, untuk pengembangan KEK MBTK di ruang Tempudau, Kantor Bupati Kutim.

Siang harinya, pukul 13.30 wita, dilakukan peresmian gedung Pasar Sangatta Utara sekaligus Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Pasar Induk yang digelar di Mushola Pasar Induk Sangatta Utara.

Sementara itu, Sekda  Irawansyah i dijadwalkan hadir dalam kegiatan Hari Keluarga Nasioal XXVI tingkat Provinsi Kalimantan Timur , yang digelar hari ini juga di Taman Budaya Sendawar, Kabupaten Kutai Barat.(*)

Subscribe YouTube newsvideo tribunkaltim:

Baca juga:

Ternyata Ruang Udara di Wilayah Indonesia Ini Dikendalikan Singapura, Malaysia, Jokowi Lakukan Ini

Biaya Sekolah Mikhayla Setengah Miliar, Nia Ramadhani Emosi Dengar Cita-cita Putri Ardi Bakrie

Mendagri Tjahjo Kumolo: Pelantikan Sekdaprov Kaltim tak Liar, Ini Respon Gubernur Kaltim Isran Noor

Buaya Muara Berbobot 150 Kilogram Berhasil Ditangkap, Reptil Ini Sering Teror Pemandian Anak-anak

Remaja Minta Kekasih Disetubuhi Teman Main di Gubuk Kosong, Motifnya Ingin Berbagi Kepuasaan

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved