Maskapai Ini Tak Sengaja Ungkap Posisi Duduk Paling Tak Aman di Pesawat, Titik Favorit Penumpang

Beredar informasi posisi kursi di pesawat yang paling tidak aman jika terjadi kecelakaan pesawat, padahal ini posisi favorit saat duduk di pesawat

via CNN
Petugas penyelamat berada di lokasi kecelakaan pesawat Boeing 737-200 maskapai milik Pemerintah Kuba, Cubana de Aviacion, yang jatuh sesaat setelah lepas landas pada Jumat (18/5/2018). 

TRIBUNKALTIM.CO - Maskapai Ini Tak Sengaja Ungkap Posisi Kursi Paling Tak Aman di Pesawat, Titik Favorit Penumpang.

Beredar informasi posisi kursi di pesawat yang paling tidak aman jika terjadi kecelakaan pesawat, padahal ini posisi favorit saat duduk di pesawat.

Terungkap posisi kursi paling tidak aman di pesawat gara-gara maskapai keceplosan, Anda sering duduk di situ?

Mungkin ini bisa jadi referensi sebelum Anda bepergian menggunakan jasa pesawat udara.

Baru-baru ini maskapai penerbangan KLM India keceplosan kasih tahu posisi duduk berbahaya di kursi dalam pesawat.

Namun akhirnya mereka minta maaf telah bocorkan itu.

Sebuah maskapai penerbangan telah meminta maaf setelah membuat tweet informasi tentang kemungkinan besar meninggal jika naik pesawat.

"Berdasarkan study Time, tingkat kematian untuk penumpang yang duduk di bangku bagian tengah pesawat merupakan yang tertinggi. Namun, tingkat kematian untuk penumpang yang duduk di bangku depan risikonya lebih rendah. Lebih minim lagi tingkat kematian bagi penumpang yang duduk di bagian belakang," demikian kicauan akun @KLMIndia.

Sebagaimana dilansir Metro, Kamis (18/7/19), kini KLM India menghapus tweet tersebut setelah menerima reaksi online karena banyak yang bertanya apakah itu tepat.

Namun, pihak maspakai mengatakan mereka meminta maaf atas posting-an yang mungkin akan membuat ketakutan penumpang umum.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved