Pertarungan Maruf Amin dan Sandiaga Uno Nampaknya Dilanjutkan Anak dan Istri di Pilkada Tangsel

Persaingan antara Maruf Amin dan Sandiaga Uno tampaknya tak berhenti di Pilpres 2019 saja, melainkan bakal berlanjut di Pilkada Tangsel.

Pertarungan Maruf Amin dan Sandiaga Uno Nampaknya Dilanjutkan Anak dan Istri di Pilkada Tangsel
instagram
Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno 

TRIBUNKALTIM.CO - Pertarungan Maruf Amin dan Sandiaga Uno Nampaknya Bakal Dilanjutkan Anak dan Istri di Pilkada Tangsel.

Persaingan antara Maruf Amin dan Sandiaga Uno tampaknya tak berhenti di Pilpres 2019 saja, melainkan bakal berlanjut di Pilkada Tangsel, atau Tangerang Selatan.

Dikabarkan, putri Maruf Amin, Siti Nur Azizah dan istri Sandiaga Uno Nur Asia Uno bakal terjun di Pilkada Tangsel, 2020 mendatang.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra mengusulkan istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno untuk maju dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan 2020, sebagai calon Walikota Tangsel karena dinilai memiliki kemampuan memimpin.

"Saya telah mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memajukan Nur Asia Uno sebagai calon Walikota Tangerang Selatan yang akan diusung Partai Gerindra pada Pilkada Tangsel 2020," kata Dasco di Jakarta, Rabu (31/7/2019), dikutip dari Antara.

Dia mengatakan, dirinya sudah menyampaikan usulan tersebut kepada Sandiaga, dan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu hanya tersenyum.

Menurut dia ada beberapa alasan mengapa Nur Asia diajukan maju dalam Pilkada Tangsel, pertama, di wilayah tersebut terbukti tidak resisten terhadap pemimpin perempuan.

Kedua menurut Dasco, Nur Asia memiliki kapasitas dan kapabilitas sehingga tidak perlu diragukan untuk memimpin Tangsel.

"Lalu, pemilih emak-emak pendukung Sandiaga Uno dan fans Nur Asia Uno sangat banyak di Tangsel," ujarnya.

Dasco mengatakan, Tangsel merupakan daerah dengan pembangunan yang cepat sehingga diperlukan orang-orang kreatif, teliti dan inovatif.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved