PT Badak LNG

Sustain Bina Mitra Binaan, Badak LNG Pertahankan Prestasi di Ajang ISDA 2019

setelah adanya sarana elektrolisa air masyarakat Selangan mampu mengakses air bersih layak konsumsi dengan mudah dan efisien.

Sustain Bina Mitra Binaan, Badak LNG Pertahankan Prestasi di Ajang ISDA 2019
HO - Humas PT Badak LNG
RAIH GOLD AWARD -- Badak LNG kembali mendulang emas atau Gold Award yang diterima langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Busori S. di Jakarta (6/9)/HO humas Badak 

TRIBUNKALTIM.CO - Badak LNG kembali memperoleh prestasi di bidang CSR (Corporate Social Responsibility) dalam ajang Indonesian Sustainable Development Goals (ISDA) 2019.

Pada acara yang diselenggarakan oleh Corporate Forum For Community Development (CFCD), Badak LNG kembali mendulang emas atau Gold Award yang diterima langsung oleh Senior Manager Corporate Communication Badak LNG Busori S. di Jakarta (6/9).

Predikat Gold tersebut berhasil diraih mitra binaan perusahaan melalui Program Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat, sedangkan Penghargaan lainnya diraih atas Program Elektrolisa Air Selangan City.

Program pengelolaan sampah berbasis masyarakat meraih Gold Award SDGs 1 ISDA 2019 karena mampu mengatasi permasalahan sosial yang terjadi di Tempat Pembuangan Sampah Kota Bontang.

Badak LNG Gelar Seminar Entrepreneur Hadirkan Gisneo Pratala

Perumahan HOP Badak LNG Kini Menjadi Pelanggan PLN

Melalui Program BAFCO, Badak LNG Kembali Salurkan Beasiswa Penuh untuk Pelajar Bontang

Dengan adanya program ini para pemulung yang awalnya terlibat konflik sosial dapat bekerjasama dalam kelompok mitra binaan Badak LNG, yaitu Bontang Lestari Peduli melalui kegiatan pencacahan plastik.

Bentuk dukungan Badak LNG terhadap program ini yaitu berupa kegiatan yang bersifat pemberdayaan seperti peningkatan kapasitas para anggota kelompok melalui pelatihan pengolahan limbah Non B3.

Selain itu guna menunjang program tersebut, Badak LNG melakukan pengadaan fasilitas berupa alat pencacah, mesin pengering dan bangunan tempat pencacah plastik.

Saat ini wujud dukungan dari Badak LNG untuk pengembangan program pengelolaan sampah berbasis masyarakat melalui pasokan sampah plastik dari lingkungan perusahaan.

Klarifikasi Soal SDM, Badak LNG Bakal Komitmen Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

CSR Badak LNG Kembali Raih Penghargaan Internasional lewat Program Selangan City, Ini Keunggulannya

Ingin Rayakan Pergantian Tahun Baru Jawa di Puncak Gunung Lawu, Begini Nasib Kakek 81 Tahun Ini

Hal ini sebagai salah satu upaya untuk menjamin keberlangsungan program pengelolaan sampah berbasis masyarakat yang disinergikan dengan perusahaan.

Kedepannya, Badak LNG akan menqembangkan program pengelolaan sampah berbasis masyarakat melalui kegiatan pemanfaatan limbah kertas yang diolah menjadi barang-barang yang bernilai ekonomis dalam upaya mencapai kemandirian dan keberlanjutan program.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved