Berita Kukar Terkini

6 Fakta Dua Bocah Wanita Korban Trafficking di Muara Jawa, Dijadikan PSK Dibayar Rp 300 Ribu

Kali ini ada dua perempuan di bawah umur. Mereka ini bertempat tinggal di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, korban.

6 Fakta Dua Bocah Wanita Korban Trafficking di Muara Jawa, Dijadikan PSK Dibayar Rp 300 Ribu
TRIBUN KALTIM/BUDI SUSILO
ILUSTRASI - Wanita tuna susila di lokalisasi Lokalisasi Km 17, Balikpapan, Kalimantan Timur, masih bersliweran menunggu tamu, Selasa (31/5/2016). Kini lokasi ini sudah tidak ada lagi sejak tahun 2018. 

TRIBUNKALTIM.CO, MUARA JAWA - Deretan kasus perdagangan manusia kini bertambah lagi di Indonesia, kali ini terjadi di daerah Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Objek perdangan manusia atau trafficking kali ini menyasar kaum hawa, para perempuan yang bisa dikatakan masih berada di bawah umur.

Temuan ini terungkap oleh pihak Kepolisian di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Kejadian ini modus klasik, ada pihak yang mengaku menampung calon tenaga kerja tetapi kaum perempuan yang ternyata berujung tidak sesuai harapan.

Para perempuan ini ditempatkan di lokasi pekerjaan yang dianggap amoral, ternyata bukan sebuah perusahaan atau lokasi pekerjaan yang benar namun ini tempat lokalisasi tuna susila.

Kali ini ada dua perempuan di bawah umur. Mereka ini bertempat tinggal di Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Tribunkaltim.co mencatat, ada beberapa deretan fakta mengenai bocah perempuan ini yang dijadikan tenaga tuna susila di lokalisasi Muara Jawa, Kutai Kartanegara:

1. Korban trafficking Masih Duduk Dibangku Sekolah Menengah Pertama

Mereka para korban perdagangan manusia ini masih duduk dibangku SMP di Kutai Kartanegara.

Usianya masih 14 tahun dan yang satu lagi lebih tua satu tahun yakni sudah 15 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved