Berita Balikpapan Terkini

6 Fakta Oknum Kepolisian Lakukan Asusila ke 5 Bocah Perempuan, Beri Uang Sampai Modus Guru Mengaji

Di Balikpapan, Kalimantan Timur ada tindakan asusila terhadap anak-anak yang diduga pelakunya oknum Kepolisian. Kini Polda Kaltim ikut tangani.

6 Fakta Oknum Kepolisian Lakukan Asusila ke 5 Bocah Perempuan, Beri Uang Sampai Modus Guru Mengaji
Kolase Tribunkaltim.co
Simbol perempuan. Di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur ada kasus yang menggegerkan, ada bocah perempuan sebanyak lima orang terjerembab pada tindakan asusila seorang oknum Kepolisian di Kota Balikpapan. Kini kasusnya sedang diproses hukum di Polda Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur digegerkan adanya kasus dugaan tindakan asusila terhadap anak-anak

Informasi ini terungkap setelah ada salah satu korban melaporkan adanya dugaan aksi amoral yang berujung tindakan asusila kepada anak-anak.

Berdasarkan pengakuan yang dilaporkan ke Kepolisian, kali ini korban tidak sendirian, ada lima anak yang jadi korban aksi asusila.

Video Pilihan:

Dan kali ini pelaku yang melakukan perilaku asusila kepada anak-anak bukan orang asing namun orang yang dikenal selama ini berperilaku baik sopan dan ramah.

Selain karakaternya yang dikenal positif di mata masyarakat, ternyata pelaku diduga berprofesi sebagai aparat penegak hukum di Kepolisian, oknum Kepolisian.

Berikut ini Tribunkaltim.co merangkum kejadian berdasarkan laporan dari Unit Pelaksana Tugas Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak wilayah Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Ini deretan fakta, kasus dugaan tindakan asusila yang merengut kalangan anak-anak di Kota Balikpapan:

1. Korban Masih Duduk di Sekolah Dasar

Pengakuan korban, hampir sehari-hari berkomunikasi dan bertemu dengan si pelaku terduga tindakan asusila.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved