Kaki Luhut Ditembak Polisi Saat Akan Melarikan Diri, Curi Uang dan Laptop di Rumah Kos

Seorang pencuri rumah kos, MH alias Luhut (31) terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap

Kaki Luhut Ditembak Polisi Saat Akan Melarikan Diri, Curi Uang dan Laptop di Rumah Kos
TribunKaltim.Co/HO
Kaki Luhut (tengah) ditembak karena mencoba melarikan diri saat ditangkap kasus pencurian di rumah kos-kosan. Residivis ini beraksi dengan dua rekannya mencuri uang, laptop dan tabung gas 3 kg milik korbannya. 

TRIBUNKALTIM.CO, MEDAN-Seorang pencuri rumah kos, MH alias Luhut (31) terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melarikan diri saat akan ditangkap.

Pelaku sebelumnya beraksi di rumah kos di Pulo Brayan, Medan Barat, ditangkap Kamis (12/9/2019).

Saat beraksi, pelaku membawa kabur uang Rp 1 juta, laptop, dan tabung gas 3 kg.

Dilansir dari Kompas.Com, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu Manullang mengatakan, pelaku berinisial MH alias Luhut (31), warga Jalan Pertempuran, Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat.

Luhut diamankan karena mencuri di rumah kos korban berinisial MS (19) di Jalan Pertempuran, Gang Mawar, Pulo Brayan, Kota Medan Barat.

Pelaku Pencurian Menyamar Sebagai Polisi, Beraksi Lintas Daerah se-Kaltim, Berujung Ditembak

Dalam Sepekan, Tim Jantras Reskrim Polres Tarakan Berhasil Bekuk 5 Pelaku Pencurian

Residivis Pencurian Kembali Beraksi di Penajam, Kali Ini Curi Spare part Alat Berat

Buat Skenario Pencurian dengan Kerugian Rp 800 Juta, Kapolresta Samarinda Sebut Laporan Palsu

Peristiwa tersebut barawal saat korban diberi tahu temannya bahwa rumah kos yang ditempati korban dimasuki oleh komplotan pencuri. Mendapat informasi itu, korban langsung ke kos.

"Tiba di kos, korban mendapati laptop, uang Rp 1 juta, tabung gas telah diambil pelaku. Korban lalu mengecek pintu belakang dalam keadaan rusak," kata Manullang, Senin (16/9/2019).

Korban langsung melaporkannya ke Polsek Medan Barat. Petugas kepolisian yang menerima laporan itu langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

"Jadi, pelaku ditangkap saat sedang mengutip uang kepada pengemudi truk yang melintas di Jalan Pertempuran, Medan, pada Kamis (12/9/2019) kemarin," kata Manullang.

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved