Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Berjanji, 2 Rumah Sakit Krayan Sebuku Segera Beroperasi Tahun Ini

Dua rumah sakit ini ada di daerah Krayan dan Sebuku. Dan kabarnya lagi, ungkap Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, ada lagi.

Gubernur Kaltara Irianto Lambrie Berjanji, 2 Rumah Sakit Krayan Sebuku Segera Beroperasi Tahun Ini
Tribunkaltim.co/HO Penrem091ASN
SURVEY OBP - ADirektur Topografi Angkatan Darat Brigadir Jendral TNI Ir. Asep Edi Rosidin, MDA beserta jajaran serta Jabatan Ukur dan Pemetaan Malaysia (JUPEM) beserta jajaran. Kegiatan Survey OBP (Outsanding Borrdery Problem) di Desa Aji Kuning, Sebatik, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (5/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SEBATIK - Kali ini Kalimantan Utara sebentar lagi akan ada rumah sakit di daerah perbatasan yang segera akan beroperasional.

Lantaran akan dilengkapi beragam alat kesehatan dan ketersediaan tenaga medis yang andal. 

Tidak hanya satu rumah sakit, rencannya akan ada dua rumah sakit di kawasan perbatasan, Kalimantan Utara

Demikian disampaikan oleh Gubernur Kaltara Irianto Lambrie melalui media sosial miliknya, Instagram @irianto_lambrie yang diposting pada Jumat (20/9/2019) pagi.

Kali ini Gubernur Kaltara Irianto Lambrie bakal memastikan dua rumah sakit di daerah Nunukan, Kalimantan Utara bisa dipakai oleh masyarakat setempat. 

Dua rumah sakit ini ada di daerah Krayan dan Sebuku. Dan kabarnya lagi, ungkap Gubernur Kaltara Irianto Lambrie, juga akan ada rumah sakit beroperasi di Sebatik, Kalimantan Utara

Demikian selengkapnya, informasi yang disampaikan oleh Gubernur Kaltara Irianto Lambrie.

Alhamdulillah, usaha kita untuk bisa mengoperasikan dua rumah sakit pratama yang dibangun di wilayah perbatasan dan pedalaman akan segera terealisasi.

Insya Allah tahun depan sudah bisa digunakan.

Hal ini menyusul telah disetujuinya usulan kita untuk pengadaan alat kesehatan (Alkes) di dua rumah sakit pratama (RS) ini.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved