Liga Indonesia

Resmi, Wolfgang Pikal Pastikan Laga Persebaya vs Borneo FC Jadi Debutnya di Bench Bajul Ijo

Resmi, Wolfgang Pikal Pastikan Laga Persebaya vs Borneo FC Jadi Debutnya di Bench Bajul Ijo di Liga 1 2019

Resmi, Wolfgang Pikal Pastikan Laga Persebaya vs Borneo FC Jadi Debutnya di Bench Bajul Ijo
Instagram / @officialpersebaya
Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar baik untuk Bonek, duel Persebaya vs Borneo FC akan menjadi debut Wolfgang Pikal di bench Persebaya Surabaya pada pertandingan resmi Liga 1 2019.

Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal, berpeluang dapat mendampingi Bajul Ijo saat laga Persebaya vs Borneo FC di Liga 1 2019.

Pertemuan Persebaya vs Borneo FC dipastikan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Kamis (11/10/2019).

Laga Persib Bandung Kontra Persebaya dan Persija Berpotensi Ditunda Seperti Lawan Arema FC

Berikut Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Borneo FC, Tim Tamu Bawa 20 Orang

Pertandingan Persebaya vs Borneo FC menjadi kesempatan baik bagi pelatih Wolfgang Pikal dalam mendampingi tim saat berlaga.

Laga Persebaya vs Borneo FC sebelumnya sempat mengalami penundaan karena pihak panpel tidak mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan dari pihak keamanan.

Sebab, laga Persebaya vs Borneo FC berbarengan dengan demo buruh sehingga pihak keamanan tidak memberikan izin pertandingan dapat digelar.

Menyambut laga Persebaya vs Borneo FC, Wolfgang Pikal memberikan kabar jika dirinya bisa mendampingi Persebaya Surabaya berlaga.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Selasa (8/10/2019), meskipun sudah ditunjuk sebagai pelatih, Wolfgang Pikal selama ini belum bisa berada di bangku cadangan pemainnya saat Persebaya Surabaya berlaga.

Pelatih asal Austria tersebut hanya menghabiskan waktunya di tribune stadion dan selama pertandingan Persebaya Surabaya berlangsung asisten pelatih Bejo Sugiantoro ditunjuk sebagai pengganti.

"Paspor sudah beres. Mungkin satu, dua, atau tiga hari sudah beres dan Insyaallah hari Jumat (11/10/2019) saya sudah bisa berada di bangku cadangan," kata Wolfgang Pikal.

Halaman
123
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved