Wisudawan di Singapura Kaget Baru Tahu jika Kaesang Anak Jokowi

Sejumlah wisudawan Singapore University of Social Sciences (SUSS) terkejut ketika Presiden Jokowi menghadiri acara wisuda di kampus tersebut

Wisudawan di Singapura Kaget Baru Tahu jika Kaesang Anak Jokowi
Instagram/KaesangPangarep
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep 

TRIBUNKALTIM.CO - Sejumlah wisudawan Singapore University of Social Sciences (SUSS) terkejut ketika Presiden Jokowi menghadiri acara wisuda di kampus tersebut, Rabu (9/10/2019).

Ternyata para wisudawan baru tahu bahwa salah satu wisudawan, Kaesang Pangarep, adalah putra bungsu Presiden Jokowi.

Empat tahun berkuliah di SUSS, Kaesang Pangarep dikenal sebagai pribadi yang pendiam sehingga tak banyak yang tahu bahwa ia putra Jokowi.

Selalu Ditanya Kapan Lulus, Akhirnya Kaesang Pangarep Diwisuda, Ini Foto dan Videonya

Saat Kaesang Pangarep Ikut Angkat Bicara Soal Revisi UU KPK, Singgung Kepedulian yang Berbeda-beda

Viral Chat Kaesang Pangarep Minta Penjual Dimarahi Gara-gara Pesanan Lama, Driver Ojol: Sabar Mas!

Bukan Hal Sulit, Kaesang Pangarep Jujur Akui Pernah Punya Saham Batu Bara: Rp100 Ribu Saja Bisa

Kabar dengan cepat menyebar ketika ada salah satu mahasiswa yang membaca berita. Menyebutkan bahwa "putra Presiden Indonesia bersekolah di SUSS".

Karena itu, pandangan mata pun tertuju kepada Kaesang Pangarep ketika identitasnya sebagai anak Presiden Jokowi diungkap dalam upacara wisuda.

Dilansir Straits Times, Jokowi meghadiri wisuda di sela agenda Singapore-Indonesia Leaders' Retreat bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Selain Jokowi selaku orangtua, wisuda tersebut juga dihadiri oleh Presiden Singapura Halimah Yacob dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung.

Sekitar 2.000 wisudawan SUSS baik sarjana atau tingkat di atasnya bakal menerima ijazah pada upacara yang digelar dalam lima sesi selama tiga hari ke depan.

Kaesang Pangarep yang lulus dari Jurusan Marketing dengan peminatan Komunikasi itu merupakan satu dari tiga wisudawan yang dianggap berprestasi di bidang wirausaha.

Pemuda 24 tahun itu mendirikan enam bisnis, dengan yang terbaru adalah Ternakopi. Startup pertamanya adalah Sang Javas yang menjual t-shirt.

Halaman
12
Editor: Januar Alamijaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved